K-WAVE

Kejutkan Penggemar! 2NE1 Berikan Penampilan Reuni di Panggung Coachella 2022

Monday, 18/04/2022 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Kejutkan Penggemar! 2NE1 Berikan Penampilan Reuni di Panggung Coachella 2022
Twitter Coachella

Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan penampilan reuni 2NE1 di panggung Coachella 2022. Dengan membawakan single “I Am The Best,” CL, Dara, Park Bom, dan Minzy sukses membuat heboh semua pencinta K-Pop yang memang kangen banget dengan penampilan grup legendaris ini girls. Meski sudah lebih dari 6 tahun tak tampil sebagai grup, 2NE1 berhasil tampil memukau dan berkarisma sesuai ciri khas mereka.

Meski hanya membawakan satu lagu, penampilan reuni ini terasa sangat emosional dan keren dalam satu waktu. Sama seperti di masa lalu, para member 2NE1 tampil berkarisma dan mampu membuat para penonton bersemangat bersama mereka. Ciri khas lain yang ditampilkan adalah rambut mohawk Dara yang dibuat menjulang tinggi serta potongan rambut pendek Minzy, seperti di masa lalu. Kangen banget ya?

Penampilan pun ditutup dengan ke-4 member yang berdiri sejajar membelakangi panggung, lalu menghadap ke kamera dengan pose yang keren. Melihat ke-4 member tampil di atas panggung bersama, merupakan momen yang sangat emosional dan mendebarkan bagi penggemar K-Pop generasi awal.

Dengan penampilan tak terduga dari 2NE1 setelah lebih dari 6 tahun bubar, tentunya penonton konser serta media sosial sangat histeris girls. 2NE1 menjadi topik hangat yang terus dibicarakan di berbagai media sosial hingga saat ini. 

2NE1 tampil dalam set “Head in the Clouds” 88Rising pada Sabtu malam. Penampilan ini terjadi berkat CL yang memutuskan untuk mengundang member 2NE1 lainnya di panggung Coachella. CL sendiri menjadi salah satu musisi yang tampil dalam bagian panggung 88Rising dan tampil setelah NIKI, Rich Brian, hingga Jackson Wang. Selain tampil bersama 2NE1, CL juga membawakan single hitsnya yang berjudul “Hello Bitches” dan “Spicy.” 2NE1 terakhir kali tampil bersama pada tahun 2015 lalu. Sementara pada tahun 2017, mereka merilis single terakhir yang berjudul “Goodbye.”

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER