K-WAVE

Siap-siap! BTS Akan Comeback Bulan Juni Mendatang dengan Album Baru "We are Bulletproof"

Monday, 18/04/2022 14:02 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Siap-siap! BTS Akan Comeback Bulan Juni Mendatang dengan Album Baru
Twitter @bts_bighit

Kabar baik datang untuk para ARMY! (nama penggemar BTS). Pasalnya, BTS dan Big Hit Music sudah mengkonfirmasi bahwa BTS akan comeback dengan album baru yang berjudul "WE ARE BULLETPROOF” pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang. Perilisan album ini tentunya akan menjadi era baru bagi karya BTS.

Teaser untuk comeback mendatang pertama kali diumumkan pada konser Permission To Dance (PTD) di Las Vegas pada 16 April 2022 lalu. Setelah menutup konser dengan lagu “Permission To Dance,” sebuah layar lebar menampilkan pesan 'We are Bulletproof' dan angka '2022.06.10' yang sukses bikin fans histeris.

Sehari setelah pengumuman ini, Big Hit Music pun mengkonfirmasi kabar comeback BTS melalui Weverse dan akun Twitter @bts_bighit. Sementara informasi lain mengenai comeback kali ini, nantinya akan dibagikan oleh Big Hit Music secara lengkap. "BTS akan kembali dengan album baru pada Juni 2022. Detail mengenai album baru akan diberikan menyusul melalui pernyataan terpisah. Kami berharap fans akan mendukung dan memberi banyak cinta untuk album baru BTS.” ujar Big Hit Music selaku agensi BTS.

Tentunya ini adalah kabar baik bagi para penggemar yang sudah menantikan rilisnya album baru BTS. Album terakhir BTS adalah sebuah mini album berjudul BE yang dirilis pada November 2020 lalu. Sepanjang tahun 2021, BTS hanya merilis 3 buah single yakni Dynamite, Butter, dan Permission To Dance yang selalu hits dan menduduki posisi puncak pada tangga lagu internasional, termasuk Billboard Hot 100.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER