K-WAVE

Setelah 5 Tahun Hiatus, SNSD Akan Comeback dengan Formasi Full Pada Agustus Mendatang

Thursday, 19/05/2022 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Setelah 5 Tahun Hiatus, SNSD Akan Comeback dengan Formasi Full Pada Agustus Mendatang
Instagram @tiffanyyoungofficial

Siapa sih yang nggak kenal SNSD atau Girls’ Generation? Idol grup dari generasi 2 ini dikenal legendaris dan ikonik banget di industri K-Pop. Kabar gembiranya adalah mereka telah dikonfirmasi untuk comeback dengan formasi lengkap pada bulan Agustus 2022 mendatang. Comeback kali ini juga merupakan bentuk perayaan dari anniversary ke-15 sejak debut mereka girls.

Dilansir dari tweet akun resmi SNSD, yakni @GirlsGeneration pihak agensi mengatakan “The legends are back! #GirlsGeneration will release an album as 8 members to celebrate their 15th anniversary this August!” Tweet ini pun langsung mendapatkan respon positif dari para penggemar yang antusias dan tak sabar menantikan comeback SNSD.

Sebelumnya, para member sudah pernah mengungkapkan kemungkinan mereka untuk comeback dengan formasi lengap saat tampil di program You Quiz On The Block pada 2021 lalu. Saat itu, mereka pun berbicara segala pengalaman yang terjadi selama 14 tahun berkarir di industri musik Korea Selatan.

SNSD terakhir kali comeback dengan formasi lengkap adalah 5 tahun lalu (2017), ketika merilis album ke-6 yang berjudul Holiday Night. Lalu selanjutnya, sub unit SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Yuri, Yoona, Sunny, dan Hyoyeon merilis single “Lil Touch” dan “Fermata.” Setelah itu, beberapa member fokus berkarir solo dan beberapa kali tampak tampil bersama di berbagai kesempatan.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER