K-WAVE

BLACKPINK Menghadiri Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II di Kedutaan Besar Inggris, Seoul

Friday, 27/05/2022 14:02 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
BLACKPINK Menghadiri Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II di Kedutaan Besar Inggris, Seoul
allkpop.com

Girls, akhirnya BLACKPINK kembali muncul bersama di hadapan publik nih. Kemarin, Kamis (26/5/2022) ke-4 member terlihat menghadiri acara kenegaraan khusus di Kedutaan Inggris yang berada di Seoul. Mereka datang sebagai duta dari Konferensi Para Pihak PBB tentang Perubahan Iklim, yang diadakan pada bulan November tahun lalu di Inggris.  Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose terlihat elegan dengan balutan outfit formal bernuansa hitam putih.

Ternyata mereka diundang secara khusus untuk menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-96 serta memperingati ‘Queen’s Platinum Jubilee’ atau masa 70 tahun Ratu sebagai pemimpin. Dengan itu pula, Ratu Elizabeth II tercatat sebagai pemimpin perempuan pertama yang paling lama memerintah kerajaan Inggris.

Dilansir dari Allkpop (27/05/2022), pada acara tersebut, Rose sebagai perwakilan dari BLACPINK turut memberikan pidato singkat yang isinya ucapan selamat ulang tahun kepada Ratu dan  penghargaan Platinum Jubilee. “Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Kedutaan Besar karena telah memberi kami kesempatan itu [Menjadi duta COP26]. Kami sangat senang diundang untuk merayakan Platinum Jubilee of Her Majesty. ." Kemudian Jennie mengundang semua orang untuk bersulang untuk Ratu.”

Tampilnya BLACKPINK di hadapan publik setelah sekian lama, membuat para netizen turut senang dan semakin merindukan kebersamaan mereka sebagai grup. Tak sedikit pula yang berharap supaya mereka akan segera comeback. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER