K-WAVE

Lama Dinantikan, Akhirnya aespa Resmi Merilis MV “Life’s Too Short” dengan Konsep yang Manis

Monday, 27/06/2022 13:01 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Lama Dinantikan, Akhirnya aespa Resmi Merilis MV “Life’s Too Short” dengan Konsep yang Manis
Twitter @aespa_official

Para fans aespa tentunya sudah lama menantikan perilisan resmi single “Life’s Too Short” yang populer setelah dibawakan pada ajang Coachella pada April lalu. Lagu aespa dengan lirik full bahasa Inggris ini, akhirnya resmi dirilis pada Jumat, 24 Juni lalu beserta dengan MV-nya girls. Konsep MV yang manis dan penuh nuansa remaja terasa sangat senada dengan musik yang easy going.

Sejak pertama kali dinyanyikan oleh aespa di Coachella pada bulan April lalu, lirik dan musik “Life’s Too Short” sudah menarik perhatian banyak orang. Liriknya sendiri berisi sindiran kepada para haters aespa yang sering memberikan komentar jahat di internet. Mereka juga menambahkan pesan bahwa sebenarnya hidup terlalu singkat untuk selalu membenci dan mengkritik orang lain dan supaya setiap orang bisa menikmati hidup dengan perasaan positif dan tidak melakukan sesuatu yang bisa menimbulkan penyesalan.

Meski liriknya terasa sangat menohok, tapi single ini punya musik yang cenderung easy listening, santai, dan mudah diingat bagi siapapun yang mendengarnya girls. Single ini ber-genre medium tempo pop dengan iringan guitar riff yang berpadu dengan vokal ke-4 member yang bernuansa ceria dan lembut.

Sementara MV-nya, dikemas dengan konsep yang manis dan ceria khas dengan nuansa remaja. Warna yang ditampilkan terlihat sangat girly dengan pink dan purple yang mendominasi. Para member terlihat bersenang-senang bersama layaknya remaja girls. Sementara pada scene individual dikemas dengan tema yang berbeda. Semua member tampak menawan karena menunjukkan energi positif sesuai dengan liriknya.

Setelah perilisan single “Life’s Too Short,” aespa akan merilis mini album kedua mereka yang berjudul “Girls” pada 8 Juli 2022 mendatang pukul 16.00 WIB. Pada mini album “Girls” terdapat 6 buah lagu, termasuk lagu dengan judul yang sama.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER