K-WAVE

J-Hope Rilis MV Single “More” dengan Konsep Dark yang Keren Abis

Friday, 01/07/2022 13:01 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
J-Hope Rilis MV Single “More” dengan Konsep Dark yang Keren Abis
Instagram @uarmyhope

Meski sudah mengumumkan hiatus sementara dalam kegiatan grup, para member BTS terus berkarya dalam cara mereka masing-masing. Salah satunya adalah J-Hope yang akhirnya hari ini, Jumat (01/07/2022) merilis MV untuk single yang berjudul “More.” Sebagai seorang rapper, tentu saja single debut solo J-Hope kali ini penuh dengan nyanyian rap bertempo cepat. Tak hanya itu, nyanyian rap-nya juga disempurnakan dengan musik bergaya rock yang keren dan kuat.

MV Bernuansa Dark

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh jhope (@uarmyhope)

Sesuai dengan musiknya, MV “More” dikemas dengan nuansa dark yang menambahkan kesan “evil” dan kerennya girls. Para ARMY pun langsung memuji konsep ini karena J-Hope yang sebelumnya selalu tampil dengan penuh warna mampu keluar dari zona nyaman untuk mencoba tampilan yang dark. Dalam MV-nya, J-Hope terlihat berakting dalam berbagai scene berbeda, serta menjadi vokalis dalam sebuah band rock. BADASS!

Lirik yang Menggambarkan Harapannya

?

Tak hanya musik dan MV-nya yang menarik, ternyata lirik dari single “More” ini juga sangat menggambarkan kisah J-Hope secara real. Liriknya menceritakan tentang J-Hope yang ingin terus berkarya dalam musik dan tariannya. Ia ingin terus hidup dengan melakukan hal yang sudah menjadi passion-nya. Salah satu bait liriknya juga mengungkapkan kalau Ia tak peduli dengan uang dan penghargaan, yang Ia inginkan hanya terus melakukan stadium dengan para fansnya.

“Aku menginginkan stadium dengan para penggemarku. Mengantongi semua piala dan juga Grammy. Ketenaran dan uang bukan segalanya, aku sudah mengetahuinya. Pekerjaanku membuatku bernafas, jadi aku ingin LEBIH.”

Album Jack in the Box

“More” adalah single utama dalam album Jack in the Box nih girls. Album ini hanya akan dirilis dalam format digital melalu aplikasi Weverse Album. Album ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang pukul 11:00 WIB. Teaser album Jack in the Box sudah dibagikan oleh akun BIGHIT Music sejak 27 Juni lalu.

Kabarnya, album solo J-Hope kali ini terinspirasi dari harapannya untuk masa depan. Ia ingin dapat berkembang pesat, mencoba banyak hal baru, dan memecahkan lebih banyak rekor! Keren banget ya?

Hadir di Festival Musik Lollapalooza

Selain merilis album solo, J-Hope juga telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu utama dalam festival musik Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat pada 31 Juli 2022 mendatang. Selain J-Hope, acara ini akan diramaikan band terkenal lain, seperti Metallica, Green Day, Lil Baby, The Kid Laroi, J.Cole, Machine Gun Kelly, hingga Dua Lipa.  

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER