K-WAVE

Aespa Rilis MV "Girls", Konsep Girl Crush Serta Pertarungan Melawan Black Mamba

Friday, 08/07/2022 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Aespa Rilis MV
Twitter @aespa_official

Setelah dinantikan, akhirnya aespa resmi merilis MV dan Mini Album kedua mereka yang bertajuk "GIRLS." Seperti ciri khas aespa, MV kali ini pun dikemas dalam konsep yang keren dan menyisipkan cerita tentang petualangan para member dengan avatar ae. MV kali ini adalah final dari petualangan pertama mereka, yakni bertemu dan melawan "BLACK MAMBA" yang berniat untuk merusak dunia dengan cara memutuskan hubungan antara anggota aespa dan avatar ae mereka.

MV yang Memukau

MV Girls dikemas dalam konsep girl crush yang keren dan sangat memukau. Hanya saja kalau pada MV sebelumnya latar tempat terlihat seperti di luar angkasa (tempat bernama KWANGYA), kali ini para member berada di dunia yang lebih nyata. Terdapat ruangan dengan ornamen naga ala China dan lift yang mengantarkan mereka sebelum melawan anak buah Black Mamba. Sementara Black Mamba terlihat seperti hacker yang sedang duduk di balik layar komputer yang banyak.

Senada dengan latar tempat serta konsep yang keren banget, para member tampil cantik dengan kostum yang konsepnya girl crush. Pada comeback kali ini, penampilan Karina paling menarik perhatian dengan tatanan rambut baru yakni memiliki poni yang tebal. Ningning dan Winter tampak sangat memukau dengan rambut pirang, sementara Giselle terlihat menawan dengan rambut cokelat naturalnya.

Kostum para member punya nuansa yang lebih boyish, keren, dan strong dengan sentuhan girly. Begitu pula dengan makeupnya, tampak lebih tangguh dan percaya diri girls. Pada beberapa scene, terlihat penggunaan rhinestones pada area sekitar mata sehingga tampak berkilau dan on point. Winter tampak beberapa kali tampil dengan riasan mata smokey ala rock and roll. Keren banget!

Genre Lagu Bertempo Cepat

"GIRLS" adalah lagu dance dengan bass yang kuat serta melodi synth yang kasar. Tempo dan liriknya dinyanyikan secara cepat sehingga terdengar sangat kuat dan bersemangat. Lagu ini ditulis oleh Ryan Jhun dan Yoo Young Jin yang sudah sering dipercayai untuk menggarap lagu hits dari agensi SM Entertainment. Sesuai dengan konsepnya, liriknya pun menceritakan tentang petualangan aespa dalam melawan Black Mamba. Bagian intro, reff, highnote, serta rapp berpadu dengan apik sehingga lagunya terdengar catchy girls.

PO Album Mendapat Rekor Terbaru

Meski terbilang sebagai grup baru, aespa terus meraih prestasi dalam industri musik. Kini, aespa dikabarkan mendapatkan rekor untuk PO album terbanyak, yakni lebih dari 1.6 juta copy per 7 Juli 2022. Angka ini dicapai dalam waktu 1 minggu saja semenjak pengumuman comeback aespa dan dibukanya pre-order album mereka. Dengan begitu, artinya aespa menjadi girl grup K-Pop pertama yang mencapai angka 1.6 juta copy untuk sistem pre-order. Keren banget ya

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER