K-WAVE

Setelah J-Hope dan Jin, RM BTS Akan Memulai Proyek Solonya Bulan November Ini

Tuesday, 08/11/2022 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Setelah J-Hope dan Jin, RM BTS Akan Memulai Proyek Solonya Bulan November Ini
pinterest.com

Kabar gembira kembali datang untuk para ARMY nih girls. Setelah J-Hope dan Jin yang memulai proyek solo mereka, kini RM dikabarkan akan menyusul, yeay! "RM akan merilis album solo dan kini dalam tahap persiapan," kata perwakilan BigHit Music dalam YTN via Naver, Selasa (1/11/2022). Dirilis dari Soompi, JTBC News melaporkan kalau RM akan segera merilis album solonya pada 25 November mendatang lho!

Itu berarti akan ada album solo baru yang menyusul “Jack In The Box” milik J-Hope yang dirilis Juli lalu, dan “The Astronaut” milik Jin yang dirilis Oktober lalu. Wah seperti apa ya kira-kira album dan lagu yang akan dibawakan RM?

Tak hanya merilis album solo, baru-baru ini RM juga dikonfirmasi akan menjadi MC untuk program variety tvN mendatang, yang berjudul “The Dictionary Of Useless Human Knowledge.”

Kabar gembira kembali datang untuk para ARMY nih girls. Setelah J-Hope dan Jin yang memulai proyek solo mereka, kini RM dikabarkan akan menyusul, yeay! "RM akan merilis album solo dan kini dalam tahap persiapan," kata perwakilan BigHit Music dalam YTN via Naver, Selasa (1/11/2022). Dirilis dari Soompi, JTBC News melaporkan kalau RM akan segera merilis album solonya pada 25 November mendatang lho! Itu berarti akan ada album solo baru yang menyusul “Jack In The Box” milik J-Hope yang dirilis Juli lalu, dan “The Astronaut” milik Jin yang dirilis Oktober lalu. Wah seperti apa ya kira-kira album dan lagu yang akan dibawakan RM? Tak hanya merilis album solo, baru-baru ini RM juga dikonfirmasi akan menjadi MC untuk program variety tvN mendatang, yang berjudul “The Dictionary Of Useless Human Knowledge.” "Ini akan menjadi waktu bagi setiap member untuk berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam, dan kami mengantisipasi itu akan mendorong BTS jadi tim yang bertahan lama," tulis rillis resmi BigHit Music. Seperti diketahui, BigHit Music mengungkapkan bahwa member BTS akan melakukan aktivitas solo dan menjalani wajib militer, lalu akan berkumpul kembali sebagai grup pada tahun 2025 mendatang.

"Ini akan menjadi waktu bagi setiap member untuk berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam, dan kami mengantisipasi itu akan mendorong BTS jadi tim yang bertahan lama," tulis rillis resmi BigHit Music.

Seperti diketahui, BigHit Music mengungkapkan bahwa member BTS akan melakukan aktivitas solo dan menjalani wajib militer, lalu akan berkumpul kembali sebagai grup pada tahun 2025 mendatang.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER