K-WAVE

Red Velvet Rilis MV Single Terbaru yang Berjudul “Birthday” dengan Konsep Artistik dan Gothic

Thursday, 01/12/2022 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Red Velvet Rilis  MV Single Terbaru yang Berjudul “Birthday” dengan Konsep Artistik dan Gothic
Twitter

Girls, Red Velvet kembali menyapa ReVeLuv dengan mini album mereka yang berjudul ‘Birthday’! Peluncuran mini album kali ini ditandai dengan rilisnya MV dari single utama yang berjudul sama pada tanggal 28 November 2022. MV kali ini bernuansa ceria dan artistik, tapi memiliki sisi gothic dan misterius yang memang menjadi ciri khas Red Velvet.

Pada awal mula MV, para member tampak datang ke sebuah hotel. Akan tetapi kedatangan mereka ditolak oleh alien. Lalu mereka pun menggunakan sihir untuk dapat masuk dan berpesta di dalam. Mereka pun memasuki berbagai ruangan unik bernuansa fantasi lalu bertemu berbagai mahluk aneh seperti monster dan kucing besar.

MV kali ini tampak cukup unik karena kamu dapat melihat berbagai warna yang bernuansa ceria. Tapi juga dipadukan dengan nuansa gelap dan gothic sehingga tampak misterius girls! Pada akhir MV, para member tampak berpesta dengan riang dengan para monster, kue yang menarik, dan dekorasi meriah.

Dilansir dari Soompi, single ‘Birthday’ mengambil sampel instrumen dari "Rhapsody in Blue" karya George Gershwin. ‘Birthday’ adalah lagu pop dance yang menyanyikan tentang membuat pengakuan percaya diri dan menghadiahkan hari yang tak terlupakan kepada orang yang mereka sukai dengan mewujudkan semua ucapan selamat ulang tahun mereka.

Sehari sebelum perilisan mini album, ternyata Red Velvet memecahkan rekor baru nih girls. Mereka mencapai jumlah pre order stok tertinggi dengan angka 712.187. Selain “Birthday,” kamu juga dapat menikmati 4 single lain dari mini album kali ini seperti “BYE BYE”, “On A Ride”,”ZOOM”, “Celebrate.”

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER