LIFESTYLE

Cabut Dari JYP, Suzy Bergabung Ke Agensi Gong Yoo

Wednesday, 27/03/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
Cabut Dari JYP, Suzy Bergabung Ke Agensi Gong Yoo
youtube

Siapa yang gak kenal dengan Suzy Miss A? Cewek yang dinobatkan ‘Korea Nation’s First Love’ ini mengakhiri kontraknya dengan JYP. Seperti diketahui Suzy sempat menjadi anggota Miss A dan berada di bawah naungan JYP Entertainment sejak tahun 2010 silam. Mantan kekasih dari Lee Min Ho ini memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment yang telah membesarkan namanya. Dia menyatakan bahwa tidak akan memperpanjang kontrak yang habis pada tanggal 31 Maret 2019 ini.

 

(source: kpopchart)

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh pihak JYP Entertainment dimana keputusan tersebut sudah disepakati kedua belah pihak. Pihak JYP menyatakan bahwa mereka merasa bersyukur karena Suzy telah melalui suka duka dan tumbuh bersama JYP Entertainment selama 9 tahun sejak 2010.

 

(source: indowarta)

 

Sementara itu, Suzy dikabarkan akan bergabung ke sebuah agensi yang menaungi Gong Yoo yakni SOOP Management. Pihak SOOP Management pun menyatakan bahwa mereka sedang memproses kontrak eksklusifnya dengan Suzy. Selain Gong Yoo, SOOP Management juga menaungi artis-artis terkenal korea seperti Jung Yoo Mi, Kim  Jae Wook, Gong Hyo Jin dan masih banyak lagi. Kita doakan yang terbaik saja yuk buat Suzy!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER