LIFESTYLE

Pertama Kali Akting, Camila Cabello Akan Berperan Sebagai Cinderella

Thursday, 11/04/2019 16:04 WIB by Belinda, Facetofeet
Pertama Kali Akting, Camila Cabello Akan Berperan Sebagai Cinderella
teenvogue

Pelantun lagu hits Bad Things dan Havana ini akan mulai merambah dunia film. Camila dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film buat ulang atau remake Cinderella. Kisah Cinderella sendiri sudah pernah diangkat menjadi film, yaitu oleh Disney dalam bentuk animasi panjang pada 1950 dan live-action pada 2015 yang dibintangi oleh Lily James. Namun, film Cinderella akan diremake dan Camila lah yang akhirnya akan memakai sepatu kaca dalam film Cinderella. Tidak sedikit yang berpendapat bahwa keterlibatan Camila akan memecahkan tradisi sosok Cinderella identik dengan orang kulit putih dan pirang. Bukan hanya memerankan sebagai sosok puteri negeri dongeng itu, Camila juga akan ikut terlibat membuat lagu tema film tersebut.

(source: john searer/getty images)

Ternyata, ide awal pembuatan film ini muncul dari acara James Corden. Selain itu, Corden sendiri juga akan menjadi co-produser dalam film ini melalui rumah produksi Fulwell 73. Film remake ini akan diproduksi oleh rumah produksi Columbia milik Sony Pictures. Harapan sutradara Kay Cannon dimana film ini akan memberikan gebrakan dalam narasi kewanitaan di Hollywood.

(source: ET Canada)

Peran sebagai Cinderella akan menjadi pengalaman baru dalam karier Camila yang mengawali kariernya di usia 16 tahun sebagai anggota girl group Fifth Harmony. Siapa yang udah nggak sabar nonton Camila Cabello menjadi Cinderella?

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER