LIFESTYLE

'Lady and the Tramp' Disney Segera Difilmkan Live Actionnya lho!

Monday, 15/04/2019 17:05 WIB by Dwinta , Facetofeet
'Lady and the Tramp' Disney Segera Difilmkan Live Actionnya lho!
hypebae

Disney lagi hobi bikin film live-action dari kartunnya nih Setelah Lion King, Dumbo dan Aladdin menjadi highlight berkat kemampuan mereka untuk membangkitkan perasaan nostalgia di kalangan penggemar dunia, skarang film klasik, Lady and The Tramp, kabarnya akan segera dirilis tahun ini.

sumber: disney+

First look pada reboot iniditemukan ketika acara pengumuman Disney pada hari Kamis. Kevin Mayer, ketua konsumen perusahaan sedang menyajikan user interface selama acara tersebut, dan foto seorang Lady di kehidupan nyata dan gelandangan muncul di layar. Menurut Deadline, Charlie Bean menyutradarai film yang ditulis oleh Andrew Bujalksi dan diproduksi oleh Bringham Taylor.

Tessa Thompson telah diumumkan akan mengisi suara sebagai Lady bersama Justin Theroux yang akan bermain Tramp. Janelle Monáe, Thomas Mann, Kiersey Clemons, Benedict Wong, Ashley Jensen dan Yvette Nicole Brown juga merupakan bagian dari para pemeran.

sumber: hypebae

Disney+ akan menjadi rumah bagi film klasik termasuk film Stars Wars, Marvel dan Pixar, serta proyek asli lainnya dalam film dan televisi. Live-action Lady and the Tramp akan tersedia saat peluncuran pada 12 November 2019.

Baca Juga: 9 Seleb dengan Kostum Halloween Ala Disney yang Berhasil Memikat Hati Banyak Orang

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER