LIFESTYLE

Sejarah Baru, BLACKPINK Menjadi K-Pop Girl Grup Pertama yang Tampil di Coachella!

Tuesday, 16/04/2019 16:04 WIB by Belinda, Facetofeet
Sejarah Baru, BLACKPINK Menjadi K-Pop Girl Grup Pertama yang Tampil di Coachella!
billboard

BLACKPINK menjadi K-pop girl grup pertama yang tampil di Coachella. Girl grup naungan YG ini akan menyanyikan lagu Ddu-Du-Ddu-Du, kemudian di lanjut dengan Whistle dan Forever Young. Total BLACKPINK akan menyanyikan 13 lagu termasuk lagu SOLO milik Jennie dan lagu kolaborasi bersama Dua Lipa Kiss and Make Up. Selain BLACKPINK, Epic High juga lebih dulu pernah manggung di festival musik ini. 

(source: billboard usa)

Tahun ini BLACKPINK akan tampil bersama dengan musisi internasional lainnya, yaitu Childish Gambino, Jaden Smith, dan band The 1975. Penampilan BLACKPINK di Coachella kemarin benar-benar mencuri perhatian. BLACKPINK pun jadi pengisi acara yang paling banyak dibicarakan di media sosial. Bukan hanya menjadi pengisi acara, BLACKPINK juga ikut bersenang-senang dengan menonton penampilan artis lain. Jennie dan Rosé tampak asik berjoget saat menonton penampilan Jaden Smith. Blackpink juga sempat foto bareng nih sama Jaden, lho!

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

what went down before the show @c.syresmith

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

 

Setelah menjadi bintang tamu di Coachella, BLACKPINK juga dijadwalkan akan muncul di acara Tonight Show with James Corden pada 18 April 2019 yang juga akan menghadirkan bintang tamu lain yaitu Andrew Garfield dan Lake Bell. Selanjutnya, BLACKPINK kembali dijadwalkan tampil di Coachella lagi pada 19 April 2019. Kemudian mereka memulai tur Amerika Utara untuk kali pertama.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER