LIFESTYLE

Tidak Terima Komentar Jahat Tentang Keluarganya, Sooyoung SNSD Laporkan Netizen Nyinyir

Thursday, 25/04/2019 18:06 WIB by Dwinta , Facetofeet
Tidak Terima Komentar Jahat Tentang Keluarganya, Sooyoung SNSD Laporkan Netizen Nyinyir
soompi

Kemarin, Sooyoung Girls' Generation (SNSD) mengunggah peringatan di Instagram Stories-nya.

"Ibu saya terus bertanya kepada saya mengapa saya tidak melakukan apa-apa untuk menuntut netizen yang meninggalkan komentar jahat. Saya mendengar bahwa ketika kamu akhirnya menemui komentator jahat, mereka meminta untuk diampuni dan membawa surat permintaan maaf yang panjang. Saya mengatakan ini kepada ibu saya. Akankah seseorang yang berhati lembut seperti ibuku tidak akan bisa memaafkan mereka jika mereka bertindak sedemikian menyedihkan? Dan apa gunanya membuang-buang waktu dan menemukan orang-orang itu? Tapi saya tidak punya alasan untuk tidak memperingatkan tentang mereka yang berkomentar jahat tentang keluarga saya. 

Kepada orang yang meninggalkan komentar di akun bisnis ibuku dan orang-orang yang meninggalkan informasi palsu dan komentar menghina di bawah artikel saya .. Saya akan memberi kalian kesempatan untuk menghapusnya sendiri. Tidak peduli berapa banyak waktu dan uang yang dibutuhkan, saya akan memastikan saya menemukan kamu nanti dan pergi ke kantor polisi bersama-sama dengan ibu saya untuk bertemu dengan kalian. Jika ini satu-satunya cara untuk memberikan kenyamanan kepada keluarga saya, yang menderita depresi setelah menonton orang memfitnah putri mereka selama 15 tahun, adalah gugatan, maka saya dengan senang hati akan melakukannya. Buka akun instagram anda, buka setiap artikel termasuk yang lama, dan hapus semuanya. Saya sudah memiliki banyak bukti di tangan saya."

Begitu tulisan Sooyoung yang diunggah di akunnya.

sumber: instagram

Bersamaan dengan peringatannya, Sooyoung juga mengunggah tangkapan layar komentar menghina di akun Instagram ibunya dan juga tumpukan artikel yang dicetak. Posting ini sejak dari berita ini naik, telah dihapus dari Instagram stories-nya.

sumber: soompi

Tindakan ini bisa dimengerti, mengingat Sooyoung sudah cukup lama bersabar menghadapi komentar jahat itu. Seleb juga manusia, girls! Makanya, selalu ingat bahwa dunia maya dan dunia nyata itu sebenarnya sama saja kok, kita harus selalu menjaga perilaku dan perkataan di keduanya. 

Baca Juga: Quiz: Awal Tahun, Coba Cek deh Kamu Netizen yang Seperti Apa ya?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER