LIFESTYLE

BLACKPINK Bagikan Rahasia Diet dan Jenis Olahraga Mereka, Penasaran?

Wednesday, 01/05/2019 13:01 WIB by Dwinta , Facetofeet
BLACKPINK Bagikan Rahasia Diet dan Jenis Olahraga Mereka, Penasaran?
billboard

Rasanya sekarang semua mata publik dunia lagi tertuju pada BLACKPINK, terutama setelah mereka perform keren di konser publik penuh pertama mereka di Amerika: Coachella 2019. Girl group ini telah menghabiskan banyak waktu di California, di mana mereka memulai tur Amerika Utara mereka. Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose telah bekerja tanpa henti sejak kelahiran EP comeback mereka, Kill This Love, yang mencakup juga menyesuaikan kebiasaan makan dan rutinitas kebugaran.

?sumber: preview.ph

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea, BLACKPINK menyatakan tentang apa yang diperlukan untuk mereka tetap bugar. Jennie paling berdedikasi dalam hal kesehatannya — bahkan ketika mereka sedang istirahat, dia berolahraga dan mengawasi apa yang dia makan. Dan ketika mereka bersiap-siap untuk promosi, dia menjadi lebih ketat dengan diet: "Bahkan ketika mereka makan sesuatu yang lezat, saya hanya makan bubur karena saya sedang diet tanpa garam karena saya gampang sekali cenderung membengkak ketika saya makan banyak makanan asin. " Untuk membantunya tetap di jalur, ia mengikuti pola makan sehat yang mencakup makan salad alpukat setiap hari ditambah dengan segelas jus detoks.

Latihannya adalah fly yoga, tetapi dia juga telah bereksperimen dengan pilates. Rose juga penggemar berat pilates; dia melakukannya dua hari sekali. Kamu bisa melihatnya berolahraga dengan pelatih pribadinya pada tanda 6:00 di video ini:

Lisa, maknae grup dan dancing machine ini mengaku tidak suka berolahraga. Kami tidak berpikir dia juga benar-benar perlu itu, karena dia menari dalam setiap kesempatan yang didapatnya:

Meskipun dia tidak mengikuti diet ketat, Lisa minum jus detoksifikasi setiap hari, sama seperti eonnie-nya, Jennie.

Nah lain lagi dengan Jisoo. Dia mengungkapkan bahwa dia gampang sekali naik berat badan. Tapi setelah menghabiskan lebih banyak waktu dengan anggota lain, dia melihat perbedaan. Seperti Lisa, Jisoo tidak benar-benar pergi ke gym dan hanya bergantung pada latihan dansa mereka untuk berolahraga.

Setiap BLINK tahu kalau Rose suka sekali makan, tetapi gadis ini juga penggemar sayuran: "Saya suka sayuran seperti paprika dan wortel. Untuk camilannya, saya makan lebih banyak buah daripada hal-hal seperti keripik." jelasnya.

Dan kami mengerti soal itu: Lihat deh video dia menari ini, menontonnya saja sudah bikin ikut-ikutan pegal:

Diet ekstrem adalah norma di Korea Selatan, terutama di industri hiburan. Penting untuk dicatat bahwa kita masing-masing memiliki kebiasaan dan pola kebutuhan makan yang berbeda. Apa yang berfungsi untuk anggota BLACKPINK mungkin tidak disarankan untuk orang lain.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER