LIFESTYLE

Wow, Kylie Jenner Sudah Mengajukan Aplikasi Merek Dagang untuk Luncurkan Koleksi Hair Care

Tuesday, 21/05/2019 10:10 WIB by Dwinta , Facetofeet
Wow, Kylie Jenner Sudah Mengajukan Aplikasi Merek Dagang untuk Luncurkan Koleksi Hair Care
pinterest

Setelah mengumumkan Kylie Skin dan mengajukan merek dagang untuk lini produk bayi, Kylie Jenner ternyata tidak selesai sampai di situ. Dia juga memikirkan untuk perawatan rambut, dan menurut laporan dia sudah mengajukan aplikasi merek dagang untuk "Kylie Hair."

Menurut TMZ, aplikasi ini mencakup setiap produk rambut yang bisa dibayangkan: sampo, kondisioner, gel, mousse, dan pewarna. Juga tercantum alat untuk styling seperti pengering, sikat, dan pengeriting rambut.

Sementara Kylie belum secara publik mengkonfirmasi brand perawatan rambut dalam karya-karya itu, kita sekarang tahu kemungkinan dia akan menindaklanjutinya: Ketika berita turun bahwa dia mengajukan aplikasi merek dagang untuk "Kylie Skin" Oktober lalu, peluncuran diumumkan hanya tujuh bulan kemudian. Kylie Skin secara resmi menjatuhkan 22 Mei dengan enam produk perawatan kulit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Blue for my hair + pink for my body! @sugarbearhair has the most delicious vitamins #ad #sugarbearhair

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Sementara makeup adalah keberuntungannya, rambut adalah langkah logis berikutnya untuk Kylie, yang terkenal karena terus-menerus mengubah penampilan rambutnya. Dia sering memakai ekstensi, wig dalam warna seperti ungu, teal, pirang, bahkan traffic cone-orange, dan telah mewarnai rambutnya di masa lalu. Dia juga mempromosikan vitamin seperti SugarBearHair — mungkinkah dia datang untuk suplemen juga?

Kylie telah membuktikan kehebatan bisnisnya dengan meluncurkan Kylie Cosmetics pada tahun 2016 dan akhirnya berkembang dari lip kit ke koleksi makeup lengkap yang meliputi bibir, wajah, dan mata. Pada tahun 2018, Kylie Cosmetics berekspansi ke 1.000 lebih toko Ulta dan Kylie menjadi miliarder bersertifikat. Dia memiliki 100 persen perusahaan. Kakak-kakak perempuannya, Kim, Khloé, dan Kourtney Kardashian sebelumnya meluncurkan koleksi produk perawatan rambut yang sekarang tidak lagi digunakan di bawah Kardashian Beauty pada tahun 2015. Ada sampo, kondisioner, semprotan minyak, masker, dan kondisioner.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

the wind..is this necessary ?????????

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Saat meneliti aplikasi merek dagangnya, kami perhatikan bahwa Kylie mungkin juga menyiapkan Stormi yang berusia satu tahun untuk masuk ke bisnis keluarga juga. Di bawah Kylie Jenner, Inc. ia mengajukan merek dagang untuk "Stormi Webster" dan mendaftarkan produk perawatan kulit (pembersih, krim, lotion), produk perawatan tubuh (gel mandi, mandi busa, minyak tubuh), kosmetik, dan wewangian. Apakah dia juga akan keluar dengan brand terpisah yang dinamai Stormi? Atau, apakah dia hanya mengamankan nama Stormi ketika Stormi memutuskan untuk meluncurkan merek di masa depan?

You know what they sayin': Like mother, like daughter.

Baca Juga: Kylie Jenner Akhirnya Siap Luncurkan #KYLIESKIN

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER