LIFESTYLE

Ini Film Baru Selena Gomez Bertema Zombie yang Menegangkan!

Tuesday, 21/05/2019 13:01 WIB by Dwinta , Facetofeet
Ini Film Baru Selena Gomez Bertema Zombie yang Menegangkan!
elle

Kalau kamu menyukai semua hal tentang zombie, bersiap-siaplah karena Selena Gomez sedang membintangi film baru tentang mereka: The Dead Don’t Die karya Jim Jarmusch. Di sini dia memerankan Zoe, seorang hipster dengan masalah dalam film, Gomez "terobsesi dengan film horor" dalam kehidupan nyata.

"Tumbuh dewasa, ayah saya dulu membiarkan saya menonton mereka hanya untuk menakuti saya agar dia bisa tertawa," katanya pada konferensi pers di Festival Film Cannes, Rabu lalu. “Tapi akhirnya saya menjadi terobsesi. Saya suka semuanya dari Zombieland hingga 28 Days Later, The Walking Dead, dan seri Netflix ini disebut Black Summer. Saya terobsesi dengan zombie."

Dia bergabung dengan Tilda Swinton sebagai pengurus Skotlandia yang gila dan Adam Driver dan Bill Murray sebagai polisi kota kecil yang malang dan lamban dalam memerangi mayat hidup dengan aliran lelucon yang terus menerus dan tongkat pemukul baseball.

sumber: elle

Film ini membuka Festival Prancis pada Selasa malam dan terbukti sebagai penyelaman surealis dalam genre komedi zombie, menampilkan alien, Iggy Pop sebagai mayat yang terobsesi dengan kopi, dan level kekejaman yang membuat The Walking Dead terlihat seperti Sesame Street; ini bukan untuk orang yang penakut. Penuh humor gelap, seperti trilogi Shaun of the Dead atau the Evil Dead, tetapi hal-hal yang berbau darah dan nyali benar-benar diuji..

Aksi dimulai dengan Murray dan Driver's Cliff dan Ronnie di mobil polisi mereka, menjelajahi kota Centreville. Cliff memperhatikan matahari menolak untuk diatur dan arloji Ronnie telah berhenti — sesuatu yang sangat aneh "Ini tidak akan berakhir dengan baik," kata Ronnie.

sumber: elle

Ternyata perubahan iklim telah benar-benar mengacaukan segalanya. Bahkan, mayat hidup mulai bermunculan dari kuburan mereka. Rupanya beberapa "fracking kutub" telah membuat planet ini jatuh ke tepi, dan film ini penuh dengan komentar sosial semacam ini tentang keadaan dunia kita. Selain dari hipster Gomez yang tidak sadar, Zoe, ada Steve Buscemi yang mengenakan topi “Keep America White Again”, zombie mengerang dan mengerang tentang wi-fi, dan Tom Waits memberikan sulih suara tentang kapitalisme yang sarat malapetaka. Pada konferensi pers, Jarmusch menyebutnya “budaya fetishisme komoditas” kita, yang “merugikan dan agak aneh.”

Chloe Sevigny berperan sebagai polisi jobsworth yang gugup, Mindy, dan dalam kenyataannya adalah kebalikan dari Gomez dalam hal yang menakutkan. "Ketika aku masih kecil aku melihat The Exorcist dan itu membuatku takut," katanya. “Saya pergi ke pendeta saya, karena saya dibesarkan secara Katolik, dan saya menjelaskan ketakutan saya kepadanya dan dia berkata, 'Ya, itu benar, dan biasanya terjadi pada gadis-gadis muda, jadi jangan bermain ouija atau berlatih sihir. Kamu hanya  mengundang iblis ke dalam jiwa kamu. 'Saya sudah ketakutan sejak saat itu. "

Austin Butler dan Luka Sabbat berperan sebagai teman baik Zoe yang santai dan baik, Jack dan Zach. Trio remaja yang berguling-guling di kota dalam perjalanan ketika mereka bertemu dengan kiamat zombie yang agak tidak nyaman. Karena berita itu penuh dengan peringatan zombie, Zoe, Jack, dan Zach mencari motel. Tapi, seperti yang diketahui oleh semua pecinta zombie, mayat hidup tidak bisa dihentikan oleh pintu motel tua yang tipis; kekacauan pun terjadi.

sumber: elle

Salah satu kesenangan besar dari film ini adalah menikmati tontonan banyak selebritis yang menghadapi monster yang tak terhitung jumlahnya. Ambil pemandangan saat Pengemudi Ronnie mengamuk zombie dengan tongkat pemukul bisbolnya - sebagian besar sangat membantu dari mobil - tetapi akhirnya situasinya menjadi sangat tidak terkendali. Memberikan adegan yang sangat jahat tapi lucu untuk Gomez akan membuat kamu berteriak. Mindy berusaha keras untuk menyelamatkan dunia dengan memeriksa manual polisi untuk bab tentang penanganan zombie; Sementara itu, Tilda Swinton dengan liar mengayunkan pedang samurai seperti di Kill Bill.

The Dead Don't Die bermain dengan kiasan film mayat hidup, terutama segala harapan tentang apa yang mungkin terjadi pada orang baik. Lelucon meta menjadi kental dan cepat — Cliff dan Murray tahu mereka ada di film zombie setelah mereka mendengar lagu di radio — lagu tema Sturgill Simpson, "The Dead Don't Die" —dan mereka sadar bahwa lagunya akrab " karena itu adalah lagu tema. ”The throwaways konyol juga menyenangkan: RZA dari Wu-Tang Clan muncul sebagai orang pengiriman" WuPS "dan karakter Rosie Perez disebut Posie Juarez.

Gomez hebat sebagai Zoe yang sadar keadaan sekeliling namun tetap optimis, dan Jarmusch mengatakan dia "merasa terhormat" memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya. "Selena sangat mengagumkan," katanya. “Mendorong orang muda untuk memiliki keinginan mereka sendiri dan menjadi orang yang kuat, dan dia dihormati oleh begitu banyak orang muda karena kepribadiannya dan kemauan dan dukungannya. Sungguh luar biasa. Dia orang yang luar biasa. "

The Dead Don't Die tayang perdana di Cannes dan akan keluar di teater A.S. pada tanggal 14 Juni mendatang.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER