LIFESTYLE

Boy Group K-Pop, NCT 127 Merilis Album Baru, 'We Are Superhuman'

Saturday, 25/05/2019 17:05 WIB by Dwinta , Facetofeet
Boy Group K-Pop, NCT 127 Merilis Album Baru, 'We Are Superhuman'
soompi

Boy band K-pop NCT 127 kembali untuk merilis album terbarunya, We Are Superhuman. EP ini adalah langkah pertama dari tur Amerika di New York City, Chicago dan Los Angeles. Proyek berisi enam track ini menampilkan karya produser yang sedang naik daun, produser Korea TAK dan penulis lagu Amerika Adrian McKinnon. Duo ini mempelopori single utama di album, "Superhuman." Social House, sebuah tim produksi Amerika juga memainkan peran dalam kompilasi energik.

Sebagai tindak lanjut dari album grup yang diterima dengan baik, Regular-Irregular, kompilasi ini menemukan boy band bereksperimen dengan suara-suara baru seperti trap dan hip-hop menyatu dengan pengaruh Latin. Pertunjukan debut "Highway to Heaven" dan "Jet Lag" selama perhentian tur Amerika memberi penggemar sekilas ke trek baru. "Highway to Heaven" adalah titik tertinggi untuk memulai album sebagai vokal memerintah tertinggi di seluruh lagu. Irama yang santai adalah semilir dan membuat pesta musim panas yang sempurna.

"Superhuman" adalah lagu lain yang menonjol di proyek ini berkat suara inovatifnya. Produksi pop-centric menjadikannya lagu yang mudah untuk diputar. Dalam video bertema futuristik yang juga jatuh hari ini, grup menyanyikan dan menunjukkan mengapa mereka adalah fenomena global. Bidikan close-up memberikan pandangan yang lebih dekat pada setiap anggota, koreografi yang dieksekusi dengan baik dan tema keseluruhan klip.

Lagu lain yang menampilkan elemen pop adalah "FOOL," lagu cepat dengan sedikit sentuhan neo-soul yang ditemukan dalam paduan suara. "Jet Lag" termasuk paduan suara bahasa Inggris, mungkin diproduksi untuk mengarah pada kesuksesan crossover. Tanpa ragu, itu juga mendengarkan yang mudah diisi dengan vokal yang lembut dan produksi tingkat atas.

We Are Superhuman adalah album Korea pertama grup tahun ini. April ditandai dengan dirilisnya Awaken LP mereka. Jika Anda lupa, Regular-Irregular mendarat di posisi No. 1 di tangga album iTunes di lebih dari 22 negara.

Album We Are Superhuman NCT 127 tersedia di semua platform digital sekarang.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER