LIFESTYLE

Baru 2 Tahun Debut, Girlband PRISTIN Diputuskan Bubar

Saturday, 25/05/2019 17:05 WIB by Belinda, Facetofeet
Baru 2 Tahun Debut, Girlband PRISTIN Diputuskan Bubar
allkpop

PRISTIN merupakan girlband pertama yang debut di bawah naungan Pledis Entertainment setelah After School. Dari total 10 anggota, 7 anggota telah dikenal melalui program survival 'Produce 101', termasuk Kyulkyung dan Nayoung yang akhirnya debut bersama I.O.I. Para anggota PRISTIN dan agensi telah melalui berbagai proses diskusi sebelum akhirnya memutuskan untuk bubar. Pihak manajemen pun merilis pernyataan resmi terkait pembubaran PRISTIN. 

"Halo. Ini adalah Pledis Entertainment. Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang peduli dan mencintai PRISTIN. Kami memberikan pernyataan resmi tentang pembubaran PRISTIN dan pemutusan kontrak untuk anggota," kata pihak Pledis Entertainment.

 

(source: allkpop.com)

Pledis Entertainment mengonfirmasi berita itu dan mengungkapkan bahwa Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi. Sementara Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon akan tetap tinggal di bawah naungan Pledis Entertainment. Kabar ini pun menjadi kabar yang menyedihkan bagi para High, nama fanclub girlband PRISTIN.

Sayang sekali ya mereka harus bubar, kita doakan yang terbaik saja, ya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER