LIFESTYLE

Goo Hara Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Sunday, 26/05/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
Goo Hara Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri
yahoonewssingapore

Kabar buruk kembali datang dari entertainment Korea yaitu dari mantan anggota Kara, Goo Hara. Kabarnya Goo Hara telah melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu diungkapkan oleh sang manajer ketika ia menemukan Goo Hara hampir tidak berdaya dirumahnya  yang terletak di Cheongdam-dong, Seoul, pada hari ini, pukul 12.40 dini hari waktu setempat. Untung saja proses bunuh diri tersebut digagalkan oleh sang manajer. Dengan segera sang manajer menelpo polisi dan saat polisi tiba dilokasi ditemukan asap dalam rumah Goo Hara. Beruntung, nyawa wanita 28 tahun ini berhasil diselamatkan. Disebutkan pula bahwa Goo Hara tidak berada dalam kondisi yang mengancam nyawanya.

(source: allkpop.com)

Sang manajer mengatakan bahwa ia sudah khawatir semenjak melihat apa yang diposting Goo Hara. Semalam sebelumnya, Goo Hara mengunggah gambar dengan tulisan "Goodbye" di akun Instagramnya. Hal itu sontak membuat sang manajer kemudian berusaha menghubungi Goo Hara, tetapi penyanyi itu tidak mengangkat teleponnya.

(source: soompi.com)

Sampai sekarang Goo Hara masih dirawat dirumah sakit. Agensi yang menaungi Goo Hara, Content.Y, langsung buka suara soal hal ini. Pihak Content.Y ini mengakui bahwa pelantun "Mister" ini memang dirawat di rumah sakit. Namun alasannya bukan karena percobaan bunuh diri. Pada tahun lalu, Goo Hara sempat terlibat perkara hukum mengenai kekerasan dengan mantan kekasihnya. Saat itu, sang mantan kekasih juga disebut mengancam hendak menyebarkan video intimnya dengan Goo Hara.

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER