LIFESTYLE

Keadaan Jennie Blackpink Saat Hadiri Acara di Filipin Ini Membuat Fans Khawatir

Wednesday, 12/06/2019 17:05 WIB by Belinda, Facetofeet
Keadaan Jennie Blackpink Saat Hadiri Acara di Filipin Ini Membuat Fans Khawatir
allkpop

Kepopuleran Blackpink di dunia memang sudah tidak usah diragukan lagi, jadi jangan heran bahwa aktivitas yang banyak sangat membuat mereka sibuk dan kurang waktu istirahat. Banyaknya aktifitas kerap membuat performa pun tidak maksimal. Hal ini dibuktikan ketika Blackpink menghadiri acara meet and greet spesial yang digelar oleh Shopee di Manila, Filipina. Keempat member Black Pink tampil cantik dan ceria ketika memasuki panggung tempat acara tersebut digelar.

 

(source: kpopchart)

Namun seiring berjalan waktu, ada hal yang tidak biasa dari gerak gerik Jennie yang membuat fansnya khawatir. Jennie terlihat beberapa kali memegang perut dan susah bernafas. Meskipun begitu, Jennie tetap terlihat profesional dan tersenyum sepanjang acara berlangsung. Hal tersebut sontak menjadi pembicaraan di media sosial, bahkan mereka membuat hashtag #GetWellSoonJennie. Mendengar hal tersebut, Jennie pun langsung meminta maaf atas ketidaknyaman saat di acara tersebut dan meyakinkan bahwa dia baik-baik saja

(source: shopee)

Sementara itu, belum ada pernyataan apapun dari Jennie maupun YG Entertainment terkait situasi tersebut. Sedangkan, acara meet and greet Blackpink di Manila ini mendapatkan kecaman dari para penggemar. Para penggemar menyatakan ditipu oleh pihak penyelenggara. Awalnya penyelenggara membuat syarat bahwa beberapa pelanggan dengan pembelian terbanyak bisa mendapatkan kesempatan masuk ke acara fanmeeting Blackpink. Namun peraturan diubah pada hari-H yang menunjukkan bukan lagi pembelian terbanyak namun diundi secara acak. Hasilnya, banyak penggemarnya yang tidak dapat masuk ke acara fanmeeting tersebut dan melakukan protes.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER