LIFESTYLE

Do It Like K-pop Idol (Teaser): Pengalaman hidup ala K-Pop idol di Korea! Gimana Ya Rasanya?

Monday, 15/07/2019 18:06 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
doc. Ani Silvia

Penasaran banget nggak sih dengan kegiatan para K-pop idol sehari-hari? Nggak hanya latihan vocal dan dance, ternyata banyak juga loh kegiatan seru lainnya yang dilakukan oleh para K-pop idol. Nah, kali ini Facetofeet dan Zalora berkesempatan untuk melakukan kegiatan harian yang dilakukan oleh K-pop idol bareng Beby Tsabina, Natya Shina, Sarah Ayu, dan Alphi Sugoi langsung di tempat yang dikunjungi para K-pop idol .

Nah, siapa nih yang udah penasaran banget sama series #DoItLikeKpopIdol? Sebelum liat keseruan episode 1, tonton dulu teaser-nya yuk. Kira-kira kegiatan idols yang mana nih yang paling kalian pingin cobain kalau ke Korea? Comment dibawah ya! Jangan lupa catat tanggal penayangan perdana #DoItLikeKpopIdol, yaitu Kamis, 18 Juli, pukul 18.00 WIB di Youtube Channel Facetofeet!

Don’t forget to subscribe and turn on notificationsya!

Oiya, kamu juga bisa dapetin looksyang dipakai oleh keempat influencers di series ini hanya di @zaloraid, diskon tambahan hingga 22% pake kode voucher “ZALORAXFTF”.

Happy shopping girls!

#ZALORAxFacetofeet #DoItLikeKpopIdol #TravelInZALORA

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER