LIFESTYLE

Lagu Duet Stephanie Poetri dan Jackson Wang Tempati Posisi Pertama Tangga Lagu di Billboard China

Thursday, 24/10/2019 18:06 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Lagu Duet Stephanie Poetri dan Jackson Wang Tempati Posisi Pertama Tangga Lagu di Billboard China
CONAN Daily

Sejak merilis lagu solo yang berjudul "I Love You 3000" pada Juni lalu, nama Stephanie Poetri semakin dikenal oleh pencinta musik Tanah Air, khususnya kaum muda. Hal ini terlihat jelas dari jumlah viewers yang mencapai 46 juta di akun YouTube Stephanie Poetri. Tak hanya itu saja, anak dari Diva Indonesia, Titi Dwi Jayanti a.k.a Titi DJ ini sukses melebarkan karir di dunia musik internasional, salah satunya dengan prestasi membanggakannya ini. 

Tak hanya sekadar mendapat respon positif dari penikmat musik Indonesia, lagu hits milik perempuan cantik berusia 19 tahun ini juga menarik perhatian seorang K-pop idol dan solois pria asal China, Jackson Wang. Ketertarikan Jackson Wang pada lagu yang diciptakan oleh Stephanie Poetri tersebut menghasilkan kolaborasi yang baik, terbukti dengan dirilisnya ulang music video serta lagu versi remix yang berjudul “I Love You 3000 II” melalui akun YouTube 88rising

 

Photo: Dok. Facetofeet

 

Lagu remix tersebut kini berhasil mencapai 6,2 juta viewers di akun YouTube resmi 88rising. Lagu duet Stephanie Poetri dan Jackson Wang ini juga diikut sertakan ke dalam album 88rising, “HEAD IN THE CLOUDS II”. Tak berhenti di situ saja, prestasi demi prestasi terus dituai dua penyanyi ini, salah satunya dengan menempati posisi pertama tangga lagu di Billboard China. Hal ini tentu menjadi kabar gembira dan membanggakan karena Stephanie Poetri menjadi penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menempati posisi tersebut.

Bagi kamu yang belum menonton “I Love You 3000 IImusic video, yuk segera klik di sini!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER