LIFESTYLE

The Bentonite Drinking Clay : Cara Ampuh Untuk Menurunkan Berat Badan

Tuesday, 19/01/2016 14:02 WIB by Raizka, Facetofeet
The Bentonite Drinking Clay : Cara Ampuh Untuk Menurunkan Berat Badan
www.thecandidadiet.com

Meminum tanah liat untuk menurunkan berat badan apakah hal yang benar atau salah ? Emma Charlotte-Bangay menggali dalam-dalam untuk mencari tahu hal ini.

The Clay Cleanse Diet, adalah cara yang disukai aktris Zoe Kravitz dan Shailene Woodley untuk menghilangkan racun dari tubuh dan juga membantu penurunan berat badan. Zoe mengaku mampu menurunkan hampir 10kg berat badannya dengan meminum tanah liat dari abu vulkanik. Apakah kamu tertarik dengan cara ini ? Berikut ulasan detailnya.

Tanah liat yang seperti apa?

Sodium Bentonite Drinking Clay, juga dikenal sebagai Montmorilonit, adalah salah satu detoksifikasi tanah liat yang tersedia menurut Naturopath and Founder of Smart Cleanse, Savannah Daisley.

Sejarah Tanah Liat

Penyembuhan tanah liat telah digunakan oleh budaya sepanjang sejarah untuk menambah nutrisi dan membantu membersihkan tubuh dari racun. Tradisi Bentonite Drinking Clay ternyata telah dilakukan selama ribuan tahun, terutama oleh orang Indian Amerika untuk pemurnian internal. Orang Mesir juga menggunakannya untuk mengawetkan mumi, lalu orang-orang Yunani dan Romawi kuno menggunakannya untuk memulihkan kesehatan. Dalam abad terakhir, tanah liat ini dianggap sebagai salah satu obat alami oleh naturopaths Jerman yang terkenal dan Mahatma Ghandi. Dan akhir-akhir ini, Bentonite Drinking Clay dipercaya sebagai sumber minuman kaya magnesium dan besi yang membantu produksi energi dan metabolisme untuk menurunkan berat badan.

Bagaimana Tanah Liat Bekerja ?

Kita tahu bahwa racun dalam tubuh larut dalam lemak akan disimpan dalam sel lemak untuk melindungi tubuh dari bahaya. Semakin beracun kita, semakin banyak lemak tubuh kita yang akan mengikat racun. Nah Bentonit Drinking Clay ampuh untuk menyerap 5x lipat dari berat racun, sehingga lemak berkurang “tugasnya” dan otomatis tubuh akan mengurangi produksi lemak sehingga terjadilah penurunan berat badan.

Namun perhatikan juga bahwa tanah liat yang dikonsumsi bukanlah tanah liat yang bisa kita peroleh dimana saja. Hal ini dikarenakan banyak tanah liat yang telah terkontaminasi logam berat dan lingkungan yang kotor. Jadi benar-benar harus menggunakan tanah liat yang telah diproduksi oleh perusahaan terdaftar dan memenuhi segala persyaratan. Nah The Bentonite Drinking Clay merupakan salah satunya. Apakah kamu tertarik ?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER