LIFESTYLE

6 Tanda Jika Pasanganmu Naksir Teman Kamu!

Wednesday, 27/05/2020 16:04 WIB by Raudya Annisa, Facetofeet
6 Tanda Jika Pasanganmu Naksir Teman Kamu!
pinterest.com

 

Sebenarnya tidak ada salahnya kalau kamu memperkenalkan dia dengan teman terdekat kamu. Tapi kalau kamu mulai menyadari adanya tanda-tanda dia mulai menyukai teman kamu, hal ini tentu akan membuat kamu gelisah dan bertanya-tanya “apakah mungkin pacar kamu suka sama teman dekatmu?”. Nah, untuk memastikan hal tersebut, berikut Facetofeet akan menjelaskan tanda-tanda saat pacar kamu naksir teman dekatmu. Simak yuk!

 

1. Pasanganmu terus-terusan menggoda temanmu secara terang-terangan

Seharusnya pacar kamu tidak menggoda wanita selain kamu, terlebih kepada teman dekat kamu. Mungkin ada beberapa orang yang melakukan hal ini hanya untuk sekedar bercanda, tapi jika dilakukan pacar kamu secara terus-menerus, juga akan mengganggu kamu.

 

2. Kamu merasa seperti terjadi kejanggalan/ keanehan

Tanda selanjutnya adalah di saat kamu sedang bersama dia dan teman kamu, terasa ada keanehan diantara keduanya. Biasanya hal ini terjadi karena mereka terlihat sangat akrab satu sama lain, kecuali kalau memang keduanya mengenal satu sama lain sebelumkamu berpacaran ya, girls. Tapi, sebagai seorang pasangan kamu dapat bertanya hal ini jika dirasa sudah melewati batas, apalagi kalau pacar dan teman kamu selalu chattingan melalui berbagai media sosial.

 

3. Dia antusias saat kamu cerita tentang teman kamu

Mungkin saat niat kamu cuma mau bercerita tentang teman atau sahabatmu, dia justru lebih antusias dari pembahasan kamu sebelumnya, seperti lebih memperhatikan atau bahkan mengajukan banyak pertanyaan. Mungkin pasangan kamu melakukan hal ini untuk menambah informasi tentang teman kamu. Hal ini merupakan tanda yang sangat jelas dia tunjukan saat menyukai teman kamu.

 

4. Pasangan kamu hanya bersikap baik saat bersama temanmu

Saat pasangan kamu nge-‘treat’ kamu dengan baik, itu merupakan hal yang wajar. Namun ketika Ia melakukan hal tersebut hanya jika didepan temanmu, hal tersebut dirasa menjadi tidak wajar. Bisa jadi pasanganmu melakukan hal ini untuk menunjukan kalau Ia merupakan pria idaman yang baik didepan teman kamu.

 

5. Pasanganmu tidak menyukai pacar temanmu

Hal ini dapat terlihat saat kamu sedang berkumpul bersama dengan temanmu dan juga pasangannya. Kamu dapat memperhatikan gerak-gerik pasanganmu yang menunjukan respon yang buruk saat sedang bersama. Jika Ia benar-benar tidak menyukai pasangan temanmu, kemungkinan Ia akan kesal atau bahkan mengajakmu untuk pergi ke tempat lain untuk meninggalkan mereka.

 

6. Temanmu tiba-tiba tidak banyak bicara saat bersama kamu

Selain tanda-tanda yang ditunjukan oleh pasangan kamu, biasanya temanmu juga akan melakukan hal ini. Bisa jadi Ia melakukan hal ini karena merasa bersalah atau bahkan menghindar dari permasalahan yang mungkin akan melibatkan Ia nantinya.

 

Nah girls, itulah beberapa tanda-tanda saat pasanganmu mulai menyukai teman kamu. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kedepannya, kamu dapat membahas masalah ini langsung dengan pasanganmu terkait kecurigaan kamu, sehingga dapat menghindari keadaan buruk yang tidak kalian inginkan. 

 

Baca Juga:

5 Kesalahan Simpel yang Sering Dilakukan Oleh Pasangan Saat Bermedia Sosial

6 Batasan Yang Perlu diketahui Sahabat Perempuan dari Pacar Kamu

Perhatikan Girls, Ini 4 Tanda Bahwa Pacarmu Tidak Bahagia Denganmu

Waktu Sendiri Untuk Kamu dan Pacar Itu Penting! Kenapa Begitu?

Awas! 4 Pikiran Toxic Ini Bisa Merusak Hubunganmu Dengan Pacar

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER