LIFESTYLE

Girls Yuk Kenalan dengan Succulent, Tumbuhan Mungil yang Bisa Dirawat di Dalam Ruangan

Wednesday, 17/06/2020 19:07 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Girls Yuk Kenalan dengan Succulent, Tumbuhan Mungil yang Bisa Dirawat di Dalam Ruangan
pinterest.com

Mungkin sebagian dari kamu sudah familiar dengan tumbuhan mungil yang satu ini girls. Yap succulent! Tumbuhan yang satu ini memiliki bentuk kelopak daun yang cantik dan biasanya hadir dalam warna-warna yang cantik sehingga bisa digunakan sebagai dekorasi dalam ruangan.beberapa jenis succulent yang memiliki bentuk yang menarik untuk dijadikan dekorasi adalah Echeveria, Burro’s tail, Aloe, Haworthia dan Roseum.

Meski sering diserupakan dengan kaktus, tetapi succulent dan kaktus memiliki perbedaan yang cukup jelas, yakni dari segi bentuk. Succulent memiliki kelopak tebal yang tampak seperti daun. Sementara kaktus, mengganti jaringan daun tersebut dengan bentuk duri. Kedua tanaman ini sama-sama menyimpan air di dalam batang mereka girls, sehingga tak perlu sering disiram.

Meskipun terbilang mudah, perawatan succulent sendiri memiliki trik khusus lho! Sama seperti kaktus, succulent hanya butuh disiram seminggu hingga dua minggu sekali girls. Selain itu, kedua jenis tumbuhan ini mmebutuhkan intensitas cahaya yang banyak tapi tak boleh terkena sinar matahari secara langsung. Oleh karena itu, letakkanlah sucuulent di dalam ruangan yang terang dan tersorot sinar matahari girls.

 

Baca juga:

5 Tanaman Pink Cantik yang Cocok Banget buat Tanaman di Dalam Rumah

Tanaman Hias Ini Ternyata Sedang Jadi Tren sebagai Bahan Dasar Produk Kecantikan

Nggak Hanya Bagus untuk Kulit, Ini 4 Manfaat Aloe Vera untuk Tubuh

Ini Dia Keterampilan Bermanfaat yang Bisa Kamu Pelajari Selama #DirumahAja!

5 Tips Simple Dekorasi Kamar Kosan Jadi Lebih Manis

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER