LIFESTYLE

Girls, Ini Dia Caranya Agar Tetap Workout Saat Mulai Work From Office

Tuesday, 30/06/2020 12:12 WIB by Galih Purboningrum, Facetofeet
Girls, Ini Dia Caranya Agar Tetap Workout Saat Mulai Work From Office
pinterest.com

Apakah kalian menjadi rutin berolahraga saat pandemic untuk menjaga stamina girls? Mulai dari lari, bersepeda, dance, yoga hingga workout sendiri dirumah? Bahkan beberapa dari kalian sampai membeli alat olahraga untuk memulai workout di rumah kan girls? Karena dengan adanya pandemic berolahraga dirumah menjadi satu-satunya cara untuk membuat tubuh kita tetepa bergerak dan berkeringat.

Bagi kalian yang sudah mulai menjalani work from office dan berkegiatan, kalian tidak perlu berpergian ke gym untuk tetap berolahraga. Yuk intip bagiamana tetap rutin workout saat new normal.

pinterest.com

  1. Gunakan Aplikasi Penghitung Langkah

Girls kalian bisa lho menggunakan aplikasi penghitung langkah yang ada di smart watch kalian. Usahakan setiap hari untuk berjalan sebanyak 5000 langkah ya girls. Walaupun terlihat seperti tidak olahraga tapi 5000 langkah setiap hari ini membiasakan tubuh untukmu bergerak dan yang pastinya lebih sehat lho girls.

  1. Workout Ringan Sebelum Pergi Ke Kantor

Girls, kalian bisa kok memulai hari kalian dengan workout. Tidak perlu waktu yang lama cukup 20-30 menit cukup membuat berkeringat dan membantu menjaga stamina tubuh saat pandemic agar tetap sehat.

  1. Atur Waktu Weekendmu Untuk Workout

Weekends memang waktunya lazy times ya girls, setelah seminggu berteman dengan deadline kantor. Tapi yuk luangkan waktu kalian hanya sejam untuk workout ya girls. Kalian bisa mengikuti tutorial workout ringan secara gratis di beberapa channel youtube seperti Chloe Ting atau Jeniffer Bachdim.

  1. Pilih Olahraga Yang Bisa Dilakukan Dirumah

Jika kalian merasa keberatan dengan workout seperti hiit cardio kalian bisa memulainnya dengan workout ringan dulu girls. Yoga, Jump Rope atau Kettle Bell bisa menjadi pilihan simple dan ringan untuk memulai workout di tengah deadline kantor kalian girls.

  1. Bersepeda

Belakangan ini bersepeda menjadi option yang tepat untuk berolahraga. Kalian bisa mulai bersepeda berkeliling komplek. Tapi ingat untuk patuh rambu lalu lintas dan social distancing selalu ya girls. Jangan lupa gunakan helm dan membawa minum selalu.

Ternyata mudah kok girls memulai workout asalkan niat. Jadi walaupun beberapa tempat fasislitas olahraga seperti gym sudah buka sebaiknya tetap berolahraga di sekitar rumah saja ya girls.

 

Baca Juga:

5 Gerakan Workout Berikut yang Ampuh Bakar Lemak Sehabis Lebaran

Tidak Pede Karena Lengan Besar? Lakukan 5 Workout Sederhana Ini Sebagai Solusinya

Ikuti 4 Tips dari Romee Strijd Victoria Secrets Angel Agar Workout Makin TermotivBerdasarkan Gayamu, Ini Workout Outfits yang Paling Cocok untukmu

3 Tips Olahraga yang Harus Kamu Lakukan Supaya Tetap Sehat Selama Berpuasa

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER