LIFESTYLE

Girls, Ini Dia Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Pasangan Menyalahkanmu Terus Menerus

Monday, 13/07/2020 09:09 WIB by Galih Purboningrum, Facetofeet
Girls, Ini Dia Hal Yang Harus Kamu Lakukan  Saat Pasangan Menyalahkanmu Terus Menerus
pinterest.com

Girls, dalam menjalani sebuah hubungan memang selalu ada fase up dan down ya.  Apalagi untuk kalian yang jarang bertemu, tetapi jika sekalinya berantem, kadang lelah ya girls? Selalu ada saja hal-hal kecil yang tidak penting dan selalu membuat kalian berantem dengan pasangan? Yuk coba evaluasi hubunganmu apakah itu termasuk toxic relationship? Saat sedang berantem pasanganmu selalu menyalahkanmu? Yuk coba simak yang satu ini, hal-hal yang harus kamu lakukan saat berantem.

pinterest.com
  1. Sharing dan SpeakUp

Girls ketika kalian merasa sering diabaikan dan disalahkan saat berantem dengan pasanganmu yang kalian harus lakukan adalah sharing dan speak up girls. Beritahu pasanganmu jika kalian merasa terus disalahkan. Sharing persepective yang kalian miliki terhadap pasangan juga penting. Buat pasanganmu mengerti bahwa kalian merasa sangat tidak nyaman selalu disalahkan. Bertindaklah sebagai tim ketika ada masalah saling mendukung satu sama lain itu penting lho girls untuk menjaga hubungan kalian tetap berjalan, jangan saling menyalahkan ya girls.

  1. Minta Pasanganmu Untuk Menjelaskan Masalah dengan Gentle

Girls, jika dalam sebuah hubungan saling terus menyalahkan memang gak ada habisnya ya. Minta pasangan kalian menjelaskan permasalahan secara baik-baik dan jangan selalu menyalahkan. Jika pasangan Anda menganggap Anda "selalu" yang harus disalahkan, berarti ada masalah di balik itu girls. Karena tidak ada sebab tanpa akibat bukan? Minta pasanganmu menjelaskan. Karena di dalam sebuah hubungan memang butuh keterbukaan satu sama lain dan komunikasi yang baik girls.

  1. Stop Blaming Yourself

Girls, jika kalian selalu disalahkan dalam sebuah hubungan jangan ikut-ikutan menyalahkan diri sendiri. Evaluasi diri boleh kok girls, barangkali yang kamu dan pasanganmu lakukan adalah mengoreksi sifat dan kebiasaan masing-masing. Undertstand each other adalah kunci sebuah hubungan girls.

  1. Check Yourself

Girls, jika pasangan kalian menyalahkan Anda dalam banyak hal kita juga harus koreksi diri ya girls. Apakah kalian membuat kekacaun dalam hubungan kalian? Atau kalian bertingkah semau sendiri tanpa memikirkan pasanganmu? Ini memang sedikit tricky girls, tapi jika memang kalian melakukan kesalahan akui saja. Jangan defensive atau membela diri, hal ini malah akan memacu keributan.

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER