LIFESTYLE

Resmi Diluncurkan, LIT Menjadi Lintas Platform yang Menyajikan Berita Dunia Hiburan

Wednesday, 29/07/2020 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Resmi Diluncurkan, LIT Menjadi Lintas Platform yang Menyajikan Berita Dunia Hiburan
Kaskus TV

Girls, kebutuhan akan berita dunia hiburan tampaknya menjadi kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi oleh sebagian orang. Berita hiburan menjadi kebutuhan penting karena dapat membawa suasana santai di tengah kepenatan berita dunia yang terkadang berat di kepala. Untuk menyediakan berita hiburan terbaik kepada masyarakat, Claudia Rosencrantz dan Adrian Woolfe dengan bangga mengumumkan peluncuran LIT, platform siaran langsung berita hiburan untuk generasi sosial media.

?

Diluncurkan pada 20 Juli 2020 melalui YouTube, Instagram, Facebook, Twitter dan Kaskus TV, LIT akan menjadi platform terpercaya yang membawa kesegaran baru di industri berita hiburan. Platform ini akan tayang secara live setiap hari dari Senin sampai Jumat selama satu jam penuh pada pukul 2 PM - 3 PM ET / 11 PM - 12 PM PT. LIT akan berkembang menjadi jaringan berita hiburan pertama di dunia dengan konsep live-rolling selama 24/7 lho! Di Indonesia sendiri, LIT akan tayang secara live-delay setiap hari Selasa sampai Sabtu, pukul 10-11 WIB di Kaskus TV mulai tanggal 21 Juli 2020.

Acara yang nantinya akan dibawakan oleh Bradford How, Sloane Glass, dan Ruba Wilson ini, akan mengumpulkan dan mengkurasi berita hiburan terbaru, menyiarkan informasi eksklusif dengan orisinalitas tinggi, dan melengkapi postingan sosial media dengan investigasi mendalam, dan merangkum berita terhangat setiap 15 menit.

“Banyaknya konten yang dihasilkan dari kehidupan selebritis akan selalu menarik untuk diikuti bahkan cenderung adiktif. LIT hadir untuk memenuhi kebutuhan itu,” ujar Co-founder LIT Claudia Rosencrantz. "Dibawakan oleh host yang menawan, cerdas, dengan kepribadian yang menyenangkan, dipadukan dengan teknik jurnalistik dan selera humor yang baik, LIT menyajikan perpaduan sempurna antara berita & hiburan -- sesuai dengan tagline LIT: “all the tea, all the time

Didirikan oleh Claudia Rosencrantz dan Adrian Woolfe, LIT adalah startup media berbasis teknologi yang akan menjadi tayangan berita hiburan pertama selama 24/7 dengan jaringan siar AVOD OTT, dengan ekspansi internasional pada tahun 2020 dan 2021.

 

Baca juga:

Begini Caranya Menenangkan Pikiran Saat Berita Soal COVID-19 Bikin Kamu Takut

Jangan Stress! Begini Caranya Menjaga Kesehatan Mental di Tengah Pandemik COVID-19

Ini Trend Makeup Korea yang Cocok untuk Tampilan Liburan Kamu!

Yuk Belajar Bahasa Korea Gratis dengan Deretan Channel YouTube Bermanfaat Ini!

Keren, YouTube Ciptakan Fitur AR Untuk Mencoba Produk Kecantikan!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER