LIFESTYLE

Dengan Kampanye #ParaWajahIndonesia Paragon Technology and Innovation Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

Friday, 20/11/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Dengan Kampanye #ParaWajahIndonesia Paragon Technology and Innovation Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal
Paragon Technology and Innovation

Bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan di tahun 2020, Paragon Technology and Innovation (Paragon) sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia telah menghasilkan brand kebanggaan Indonesia, seperti pionir brand kosmetik halal Wardah, Make Over, Emina dan Kahf, menginisiasi kampanye #ParaWajahIndonesia. Kampanye yang diselenggarakan secara daring dengan melibatkan partisipasi berbagai pihak ini bertujuan mengajak masyarakat untuk bangga dengan karya buatan Indonesia. Selama 35 tahun Paragon berada di industri kosmetik berupaya menjalankan seluruh proses bisnisnya melalui kolaborasi dan sinergi bersama sumber daya Indonesia. 

“Melalui kampanye #ParaWajahIndonesia, kami berharap dapat semakin mendorong masyarakat untuk bangga dengan produk Indonesia. Bukan hanya untuk produk-produk Paragon, melainkan juga produk atau brand Indonesia lainnya yang dihasilkan oleh puluhan juta UMKM yang Indonesia miliki saat ini. Paragon berawal dari memiliki 2 orang karyawan hingga saat ini Paragon dapat tumbuh melalui brand-brand hasil inovasi anak negeri yang sejalan dengan semangat untuk memberikan manfaat kepada mitra dan masyarakat. Semakin banyak produk Indonesia yang tumbuh akan semakin berkontribusi meningkatkan perekonomian Indonesia” ujar Salman Subakat, CEO Paragon Technology and Innovation. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paragon Tech. and Innovation (@paragon.id)

Kondisi pandemi yang menimpa dunia memberi dampak yang signifikan pada berbagai sektor. Sektor ekonomi adalah salah satu sektor yang terkena imbas cukup signifikan. Kampanye #ParaWajahIndonesia ini selaras dengan program “Bangga Buatan Indonesia” yang sedang digaungkan oleh pemerintah. Turut hadir dalam peluncuran kampanye #ParaWajahIndonesia, Bapak Drs. Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah dan pelaku bisnis), serta perwakilan mitra dan penerima CSR Paragon. 

Kampanye #ParaWajahIndonesia yang diselenggarakan secara daring memiliki beberapa rangkaian kegiatan diantaranya penyebaran ajakan melalui pelibatan media, masyarakat dan influencer untuk meramaikan lini media sosial agar masyarakat terdorong untuk semakin mendukung produk-produk Indonesia. Selain itu, sebagai perwujudan kebermanfaatan yang ingin dilakukan Paragon untuk masyarakat Indonesia serta memberikan dukungan untuk pemilik usaha karya Indonesia lainnya, akan ada beberapa pelatihan yang dilaksanakan hingga akhir tahun 2020, diantaranya : 

 -Pelatihan “Para Wajah Wirausaha Indonesia” yang bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan dan skill untuk semakin memajukan UMKM 

Pelatihan “Para Wajah Perempuan Berdaya Indonesia” yang bertujuan untuk mengajak para perempuan menjadi produktif melalui womenpreneurship 

“Semoga melalui kampanye yang diinisiasi oleh Paragon ini menjadi semangat merah putih di dalam hati masyarakat Indonesia. Melalui karya bangsa yang positif dan semangat tumbuh bersama, perekonomian semakin maju, bahkan dapat mengantarkan Indonesia menjadi salah satu negara yang produknya diakui secara global,” ujar Zaskia Sungkar.


Baca Juga:

Menyambut Hari Kartini, PT Paragon Technology Innovation Gelar Forum Perempuan Bertema “Inspirasi Perempuan Untuk Indonesia”

Intip 6 Inspirasi Makeup Look yang Cantik dari Wardah untuk WFH dan Rayakan Ramadan 2020

Lawan Covid-19, Wardah Kampanyekan #SelaluAdaBahagia di Bulan Suci Ramadan 2020

Bebas Berekspresi dengan Campaign Terbaru MakeOver “Beauty All Ways”

Makeover Kembali Meriahkan Jakarta Fashion Week 2020 dengan Koleksi dari 3 Desainer Muda Berjudul “Color Uncensored”

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER