LIFESTYLE

Yeay! Chung Ha Merilis Single “Dream of You” yang Bisa Naikin Semangat Kamu

Monday, 30/11/2020 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Yeay! Chung Ha Merilis Single “Dream of You” yang Bisa Naikin Semangat Kamu
88 Rising

Hari ini, artis solo K-Pop CHUNG HA merilis single “Dream of You (with R3HAB)” melalui 88RISING / 12Tone Music. Bekerja sama dengan DJ & Produser R3HAB, “Dream of You” adalah sebuah lagu yang memiliki energi dinamis sehingga dapat menjadikan pendengarnya makin bersemangat.

Dipengaruhi oleh genre house dan bass, kharisma lagu dari elemen pemotongan vokal yang terdengar mulai dari intro dan diaransemen sepanjang lagu dengan harmonistring, brass, dan vocoder yang indah. “Dream of You (with R3HAB)” adalah lagu elektronik asyik yang membuat pendengarnya tergugah untuk menari.

Pada “Dream of You,” CHUNG HA menyatakan bahwa “Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan DJ R3HAB yang terkenal di dunia. Sebuah pengalamanyang sangat membantu. Melalui ‘Dream of You’ saya bisa bertemu dan bekerja dengan orang-orang hebat. Saya berharap bisa dapat berkolaborasi kembali dengan berbagaiartis ternama kedepannya.”

Saat bekerja dengan CHUNG HA, R3HAB berkata, “Saya selalu kagum dengan K-Popdan ingin menekuni genre ini untuk waktu yang lama. CHUNG HA adalah salah satu pelopor genre ini dan saya sangat senang ia bersedia kolaborasi. Saya suka bagaimana kami menggabungkan dunia musik kami menjadi sebuah rekaman yang ceria.”

Single ini akan dirilis bersamaan dengan video klip resmi yang disutradarai oleh NOVVKIM (Korea Selatan). Pada video klipnya menampilkan CHUNG HA dalam lima karakter yang bernuansa dan berani saat diamenari. Baru saja bangun dari mimpi, video tersebut menyoroti kecantikan alami CHUNG HA, auranya yang kuat, dan kelembutan dari karakternya. “Dream of You (withR3HAB)” adalah pertunjukan magis dan keanggunan yang fantastis.

Rilisnya single ini bertepatan dengan bergabungnya CHUNG HA bersama 88rising, yaitu label musik yang identik dengan mengangkat bakat Asia dari Asia ke Barat. Bergabungnya CUNG HA menandai pertama kalinya bintang K-pop bergabung di 88Rising. “Kami memiliki daftar artis yang luar biasa dan sangat senang CHUNG HA bergabung dengan keluarga 88 Rising. Dia benar-benar bintang berbakat dan kami tidak sabar karya serta musiknya dapat dikenal sampai di negara western dan tentunya diseluruh dunia.” Kata Sean Miyashiro, CEO, 88rising.

 

Baca juga:

4 Musisi Korea Selatan Turut Memeriahkan Konser Online 88rising

Berkolaborasi Dengan 88rising, GUESS Hadirkan Niki Zefanya Saat Launching

Mau Nonton 88Rising Head in The Cloud Jakarta? Yuk Cek Informasi Tiketnya

Niki Umumkan Konser Pertama ‘Moonchild Experience’ dengan Konsep Musikal Teatrikal, Catat Tanggalnya!

The Extravaganza, Konser Live Streaming Joji dengan Tema Show Super Unik!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER