LIFESTYLE

iStyle Bersama Seoul Made Bagikan 10.000 Emergency Kit Untuk Relawan Satgas COVID-19

Wednesday, 30/12/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
iStyle Bersama Seoul Made Bagikan 10.000 Emergency Kit Untuk Relawan Satgas COVID-19
iStyle

Sebagai sesama manuasi, saling membantu ditengah kondisi pandemi ini memang sangat diperlukan. Selain membantu antar individu serta memberikan dukungan kepada para penderita COVID-12, bantuan seperti APD dan hand sanitizer juga sangat membantu teman-teman kita yang berjuang di garda depan.

iStyle.id, sebagai e-commerce Beauty dan Lifestyle berkonsep Mall-in-Mall, dan Seoul Made, merek distribusi yang mempromosikan UKM asal Korea, juga ikut memberikan bantuan dengan bekerjasama membagikan 10.000 Emergency Kit untuk membantu mengurangi rantai penyebaran virus COVID-19 melalui Bidang Koordinasi Relawan Satgas COVID- 19. 10.000 paket sumbangan ini berisi berbagai kebutuhan esensial seperti alat rapid test, masker kesehatan, hand sanitizer, dan berbagai produk kesehatan lainnya yang didatangkan langsung dari Korea. 

10.000 paket bantuan akan didistribusikan kepada Institusi Kesehatan melalui bantuan Badan Koordinasi Relawan Satgas COVID-19 ke Jabodetabek, Makassar, Surabaya, dan Medan pada bulan Desember ini. Sebanyak 7.000 paket akan disebar di Jabodetabek, dan masing – masing 1.000 paket akan disebar ke Makassar, Surabaya, dan Medan.

Program CSR iStyle.id bersama dengan Seoul Made ini berangkat dari kondisi dimana angka penyebaran virus COVID-19 di Indonesia yang masih tinggi berdasarkan data yang didapat dari Kementerian Kesehatan dan BNPB beberapa bulan terakhir, dimana sebanyak 569.707 kasus COVID-19 terkonfirmasi di 34 provinsi di Indonesia per 6 Desember 2020.

“iStyle.id dan Seoul Made bekerjasama dalam program CSR melalui pembagian 10.000 Emergency Kit kepada Instansi Kesehatan dengan bantuan Badan Koordinasi Relawan Satgas COVID-19 ke berbagai daerah di Indonesia. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan harapan agar rantai penyebaran virus COVID-19 ini bisa ditekan. Seoul Made yang membawahi berbagai merek UKM dari Korea membantu menyumbangkan produk – produk yang relevan dan berguna untuk dipakai oleh penerima bantuan, seperti hand sanitizer, masker, dan alat rapid test.” Ujar Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer iStyle.id.

“Paket bantuan yang berisi alat rapid test, hand sanitizer, masker kesehatan, cairan disinfektan, dan sabun cuci tangan merupakan produk – produk UKM Korea dengan merek distribusi Seoul Made. Pemberian paket bantuan ini juga merupakan momen yang tepat untuk mengenalkan berbagai produk Seoul Made di Indonesia yang hanya bisa didapatkan melalui iStyle.id sebagai Official Partner,” tambah Steven. Dalam rangka peluncuran Seoul Made di iStyle.id, berbagai promo menarik seperti flat price 99 ribu, diskon hingga 50% dan promo Buy 1 Get 1 hadir hingga 31 Sesember mendatang.

Seoul Made adalah sebuah merek distribusi dari Korea yang membantu penjualan online dan offline berbagai UKM dari Seoul. Seoul Made sendiri merupakan gerakan yang dibuat oleh Seoul Business Agency (SBA) selaku cabang pemerintah yang didedikasikan untuk mendorong pertumbuhan UKM di Korea lewat berbagai aktifitas pameran di berbagai negara. Hadir di Indonesia lewat iStyle.id, Seoul Made membawa berbagai produk – produk asli dari Korea mulai dari produk kecantikan, kesehatan, kerajinan tangan, dan makanan ringan. 

Andre Rahadian selaku Ketua Bidang Koordinasi Satgas COVID-19 menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sangat besar atas bantuan donasi yang diberikan oleh iStyle dan Seoul Made sebagai salah satu bentuk kepedulian dari dunia usaha dalam pencegahan serta penanganan COVID-19 di Indonesia. 

Andre menambahkan, “Situasi pandemi COVID-19 ini belum diketahui secara pasti kapan berakhir, sehingga yang terpenting saat ini bagaimana seluruh elemen saling bekerjasama dan bersinergi untuk saling membantu serta untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan yang disampaikan oleh pemerintah terkait dengan 3M; Menjaga jarak, Memakai masker, dan Mencuci tangan dengan sabun. Kita harus serius dan disiplin menjalankan protokol kesehatan ini hingga pandemi ini berakhir, yang ditandai jika saudara-saudara kita yang sakit dapat sembuh dengan obat dan yang kedua jika kita yang sehat dapat imun dan kebal karena vaksin.” 

Ditengah kondisi saat ini, yuk kita saling membantu mencegah rantai penyebaran COVID-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kondisi tubuh kita.


Baca Juga:

iLotte Kini Bertransformasi Menjadi iStyle, Belanja Korean Product Jadi Makin Menyenangkan deh!

Bisa Usir Rasa Jenuh, 7 Game Ini Hits Banget Selama Masa Pandemi!

Anti Boros! Ikuti 5 Tips Ini Biar Berhasil Nabung Ketika Pandemi

Adaptasi Gaya Hidup Baru, iLOTTE Tawarkan Promo ‘Reinvent Yout Lifestyle’

Lagi Nyari Produk Asli dari Korea yang Murah? Yuk, Belanja di iLOTTE.com!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER