LIFESTYLE

Cruella Segera Dirilis, Ivan Gunawan dan Disney Indonesia Bagikan Karya Kostum Mempesona!

Monday, 24/05/2021 18:06 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Cruella Segera Dirilis, Ivan Gunawan dan Disney Indonesia Bagikan Karya Kostum Mempesona!
Disney Indonesia

Girls, para penggemar Disney pastinya udah nggak sabar dong dengan perilisan film yang berjudul Cruella? Rencananya, Cruella yang dibintangi oleh Emma Stone ini akan dirilis pada tanggal 28 Mei mendatang. Cruella sendiri menceritakan seorang gadis bernama Estella yang seorang penipu muda yang kreatif dan memiliki gaya fashion yang mempesona. Suatu hari, bakat Estella dalam mode menarik perhatian Baroness von Hellman, tapi banyak hal terjadi dalam hubungan mereka yang lambat laun menyebabkan Estella mengeluarkan sisi jahatnya dan menjadi Cruella yang garang, modis, serta penuh dendam.

Kisah Cruella dan gaya busananya yang menawan pun menarik perhatian Ivan Gunawan untuk berkarya nih girls. Dengan berkolaborasi bersama Disney Indonesia, Ivan Gunawan menciptakan dua busana spesial dengan dua gaya bertolak belakang: revolusi punk rock di tahun 1970-an ala Cruella serta tampilan elegan nan cantik ala Baroness.

Kental dengan karakter ekspresif dan berani, busana spesial yang terinspirasi dari Cruella didominasi unsur warna merah, hitam, dan putih. Pilihan bahannya juga cenderung berani, seperti penggunaan kain sintetis dan tule. Di sisi lain, busana yang terinspirasi dari Baroness mengedepankan keanggunan dengan warna-warna netral seperti putih, krem, dan emas. Nuansa ini sejalan dengan karakter Baroness sang legenda mode yang terkenal dengan keeleganannya. Nantinya, dua busana spesial ini akan dikenakan oleh dua muse Ivan Gunawan dan akan diterjemahkan dalam karya foto. Busana yang terinspirasi dari Cruella akan dikenakan oleh Aurra Kharisma, Miss Grand Indonesia 2020, sedangkan busana yang terinspirasi dari Baroness akan dikenakan oleh Sophia Rogan, Miss Grand Indonesia 2021.

“Rasanya senang sekali bisa menghadirkan karya spesial yang terinspirasi dari Disney’s ‘Cruella’. Film ini sangat lekat dengan dunia fesyen yang sangat dekat dengan duniaku. Aku harap kolaborasi ini dapat memberikan warna dan cara baru bagi para penggemar untuk menikmati cerita, karakter, serta elemen-elemen yang ada di film Disney’s ‘Cruella’,” ungkap Ivan Gunawan.

Selain kolaborasi dengan Ivan Gunawan yang diumumkan hari ini, Disney Indonesia juga akan menghadirkan kolaborasi dengan penata fesyen ternama Indonesia, Wanda Hara, di mana Wanda Hara akan mendandani para selebritis Tanah Air Indonesia dengan gaya yang terinspirasi dari Disney’s “Cruella”. Kolaborasi spesial Disney Indonesia dengan Wanda Hara ini melibatkan deretan selebriti berbakat Indonesia seperti Jessica Mila, Ayu Dewi, Titi Kamal, Cinta Laura Kiehl, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Mischa Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, dan masih banyak lagi.

Hasil kolaborasi Disney Indonesia dengan Ivan Gunawan dan Wanda Hara akan ditampilkan dalam bentuk pameran yang akan berlangsung di mall Pacific Place mulai dari tanggal 25 Mei 2021. Tertarik untuk melihatnya secara langsung? Segera kunjungi lokasinya girls!

 

Baca juga:

Keren Banget! Lagu ‘Warpaint’ NIKI Jadi Soundtrack Trailer Film Terbaru Disney ‘Raya and the Last Dragon’

Cute Banget Girls! Koleksi Kolaborasi DHC dan Disney Ini Bisa Bikin Kulit Wajah dan Bibirmu Sehat dan Bersih

Kalau Disney Princesses Ikutan Quarantine, Mungkin Begini Girls Tampilan Outfitnya

Super Gemes! Etude House Menghadirkan Koleksi Makeup Berkolaborasi dengan Disney Tsum Tsum

Yuk Intip Gemesnya Produk Serbaguna Dari Koleksi Terbaru 3CE X Disney

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER