LIFESTYLE

Yeay Bioskop Kembali Dibuka! Yuk Simak Aturan Apa Aja yang Harus Diikuti

Friday, 17/09/2021 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Yeay Bioskop Kembali Dibuka! Yuk Simak Aturan Apa Aja yang Harus Diikuti
freepik.com

Siapa nih yang kangen banget nonton film di bioskop? Rasanya memang sudah lama banget kita nggak merasakan ke bioskop karena pandemi COVID-19 yang melanda. Yap, sejak COVID-19 muncul, kebanyakan bioskop memang ditutup untuk pencegahan virus berbahaya ini. Tapi akhirnya, baru-baru ini pemerintah mengumumkan bahwa bioskop mulai dapat beroperasi di wilayah dengan kategori PPKM 2 dan PPKM 3.

Kalau daerah sekitar rumahmu sudah tergolong kategori PPKM 2 & 3, maka siap-siap untuk kembali menikmati sensasi nonton di bioskop girls. Tapi, tentu aja ada beberapa aturan baru yang berlaku supaya tak ada penularan virus COVID-19. Nah ini dia beberapa aturan yang wajib diikuti para pengunjung bioskop

  • Masuk dengan Aplikasi Peduli Lindungi

Aplikasi ini bermanfaat untuk memberikan peringatan pada pengguna tentang zona yang rentan menularkan COVID-19, mendata status COVID seseorang juga mendata status vaksinasi girls. Kalau kamu sudah divaksin dan dalam masa bebas dari isolasi mandiri, maka kamu akan mendapatkan tanda hijau yang berarti boleh masuk ke biskop dengan nyaman.

  • Kapasitas Maksimal 50%

Untuk memastikan para penonton tetap menjaga jarak, kapasitas bioskop dibatasi menjadi 50% aja girls. Kursi penontonnya pun akan diselang-seling untuk menjaga jarak aman.

  • Dilarang Makan dan Minum

Karena penyebaran COVID-19 lewat area hidung dan mulut, maka selama menonton bioskop tak diperbolehkan makan dan minum. Kamu pun harus selalu menggunakan masker saat menonton ya!

  • Selalu Menjaga Kebersihan
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER