LIFESTYLE

Punya Abs yang Jadi Perbincangan, Ternyata Ini Gerakan Workout yang Rutin Dilakukan Kazuha Le Sserafim

Thursday, 10/11/2022 17:05 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Punya Abs yang Jadi Perbincangan, Ternyata Ini Gerakan Workout yang Rutin Dilakukan Kazuha Le Sserafim
pinterest.com

Girls, baru-baru ini Le Sserafim comeback dengan mini album dan single yang berjudul “ANTIFRAGILE.” Selain menyuguhkan lagu yang catchy dan konsep yang tangguh, ada lagi lho yang menarik perhatian para netizen. Yap, tampilan abs Kazuha saat tampil untuk mempromosikan single "ANTIFRAGILE." Bahkan, salah satu fancam showcase-nya langsung viral dan jadi perbincangan.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa Kazuha memiliki bentuk tubuh dan otot yang sempurna.

- Saya harus berolahraga

- Ini membuat saya ingin pergi ke gym.

- Aku sangat ingin berolahraga sekarang hahahaha

- Dia sangat keren!

- Saya pikir otot punggungnya bagus!

- Menonton tahap ini, saya memiliki keinginan yang kuat untuk berolahraga.

- Ototnya luar biasa!

- Tubuhnya terlihat sangat ringan saat menari

@le_sserafim ?????? with ??? sbn #LE_SSERAFIM #???? #KAZUHA #??? #??? #??? #ANTIFRAGILE #????? #KAZUHA #workoutroutine ? ANTIFRAGILE - LE SSERAFIM

Pada sebuah vlog, Kazuha membagikan gerakan workout yang rutin Ia lakukan untuk membentuk dan menjaga otot perutnya lho! Berikut ini gerakannya!

@prttynaoirei she wants to have abs #kazuha #le_sserafim #foryou ? Still with you slowed - SNEAKY

Leg Raises (15x2 set)

Yang pertama adalah gerakan leg raises. Untuk melakukannya kamu perlu berbaring di atas yoga mat, lalu posisikan kedua tangan disamping tubuh. Angkat kaki ke atas sampai tubuh membentuk sudut 90 derajat lalu turunkan lagi. Lakukan gerakan ini sebanyak 15x dalam 2 set! Sebagai variasi, kamu bisa juga mengangkat kaki kanan dan kiri secara bergantian.

Russian Twist (30 times)

Selanjutnya ada gerakan Russian Twist dapat memperkuat otot perut dan bikin pinggang menjadi lebih ramping. Caranya adalah dengan memposisikan tubuh dalam keadaan duduk di atas lantai lalu kaki lurus ke depan. Angkat sedikit kedua kaki sehingga otot perut mengencang. Lalu putar tubuh bagian atas ke sisi kanan dan kiri badan. Lakukan gerakan ini 30x.

Plank (1 minutes x 3 Times)

Sudah bukan rahasia lagi kalau plank adalah olahraga yang punya segudang manfaat, terutama untuk membentuk otot perut, memperbaiki postur, dan meningkatkan keseimbangan. Kamu dapat melakukannya selama 1 menit dalam 3x set.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER