LIFESTYLE

Tak Hanya Menangkap Pokemon, Game 'Pokemon Go' Ternyata Juga Bisa Menangkap Basah Pacar yang Selingkuh

Wednesday, 13/07/2016 16:04 WIB by Marisha A, Facetofeet
Tak Hanya Menangkap Pokemon, Game 'Pokemon Go' Ternyata Juga Bisa Menangkap Basah Pacar yang Selingkuh
NY Mag

Permainan berbasis aplikasi Pokemon Go pasti tengah ramai dibicarakan di berbagai media sosial maupun grup chatting. Permainan ini berhasil mendapatkan perhatian yang luar biasa dari para gamers karena permainan ini ternyata memiliki sejumlah manfaat.

Manfaat yang paling dirasakan oleh para Pokemon Master (pemburu Pokemon) adalah tubuhnya menjadi lebih sehat karena permainan ini mengharuskan para pemainnya keluar rumah untuk menangkap Pokemon sambil berjalan. Selain membuat tubuh sehat, ternyata Pokemon Go dimanfaatkan oleh seorang gadis untuk menangkap basah pacarnya yang berselingkuh.

Evan Scribner yang tinggal di daerah Sunnyside, Queens mengungkapkan pada New York Post bahwa pacarnya mengetahui jika dia bermain game tersebut. Saat itu, pacarnya melihat koleksi Pokemonnya dan melihat di mana saja Evan menangkapnya. "Dia tengah berada di rumahku dan melihat bahwa aku menangkap Pokemon ketika aku berada di rumah mantanku,".

Tertangkap basah oleh pacarnya, Evan pun beralasan jika Pokemon yang ditangkap di rumah mantannya itu termasuk ke dalam kategori Pokemon yang jarang ditemui. Sayangnya, alasan tersebut tidak bisa diterima pacarnya. Setelah itu, pacarnya tak lagi menghubungi Evan. Dia mengaku tidak kepikiran jika pacarnya akan melihat perselingkuhannya dari sebuah aplikasi permainan.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER