LIFESTYLE

Pernah Terlihat Membosankan, Dian Sastro Pilih Ganti Warna Rambut dan Melakukan Tanning

Tuesday, 29/11/2016 17:05 WIB by Marisha A, Facetofeet
Pernah Terlihat Membosankan, Dian Sastro Pilih Ganti Warna Rambut dan Melakukan Tanning
Fleishman Hillard PR

Tidak hanya dikenal sebagai aktris papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo juga dikenal sebagai ikon kecantikan wanita Indonesia. Memiliki wajah yang khas Indonesia membuat sosok Dian Sastro dijadikan sebagai role model oleh banyak orang, termasuk dari cara berpakaian dan juga tampilan makeup serta rambutnya.

Selama ini kita melihat Dian Sastro memiliki rambut hitam legam yang sudah menjadi ciri khasnya. "Selama ini aku merasa rambut hitam adalah rambut asliku karena sangat sesuai dengan kepribadianku. Namun, tahun lalu aku memberanikan diri untuk mengubah warna rambut dengan warna cokelat," ujar Dian saat acara L'Oreal Paris Excellence #DiscoverYourColor di Mirror Mirror Hair Design Salon Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Aktris yang terkenal berkat perannya dalam film Bintang Jatuh di tahun 2000 ini mengaku ketagihan mewarnai rambut lagi setelah mencobanya pertama kali. Bahkan, ibu dua anak ini pernah mengganti warna rambutnya hanya dalam jangka waktu satu bulan. "Paling ekstrim sih aku menggonta-ganti warna rambut sebulan sekali," ujarnya sambil tersenyum lebar.

Diakui oleh Dian, mengganti warna rambut merupakan salah satu cara yang dilakukannya untuk memperbarui penampilannya. Menurutnya, wanita yang berusia 30an dan sudah settle down seperti dirinya banyak terjebak di rutinitas sehari-hari. Akibatnya banyak wanita yang tidak lagi peduli terhadap penampilannya dan terlihat membosankan.

Dian pun mengalaminya. Istri pengusaha Indraguna Sutowo tersebut bahkan hanya membeli baju berwarna putih. Ia memakai baju putih setiap akhir pekan dan membuat pasangannya komplain. "Akhirnya aku berusaha memperbarui diri dengan mengubah warna rambut. Percaya deh, warna rambut juga mempengaruhi warna kulit kita sehingga berpengaruh terhadap tampilan makeup," tutur Dian.

Tidak hanya mengubah warna rambut, Dian juga mengubah warna kulitnya yang tadinya putih pucat menjadi lebih cokelat. "Aku merasa terlihat sangat pale (pucat). Sengaja tanning, berjemur seharian di pantai untuk mendapatkan kulit kecokelatan dan ternyata berhasil. Banyak yang berkomentar penampilanku jadi lebih menarik," kata Dian. Untuk itu, Dian menyarankan pada para wanita untuk tidak ragu tampil berbeda dari rutinitas agar tidak terlihat membosankan dan tetap menarik di mata pasangan.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER