LIFESTYLE

Kim K Promosi dari 1 Channel Beauty Guru ke Channel Beauty Guru Lain, Mana yang Terbaik?

Monday, 28/08/2017 11:11 WIB by Rahma Dp, Facetofeet
Kim K Promosi dari 1 Channel Beauty Guru ke Channel Beauty Guru Lain, Mana yang Terbaik?
Chhory

Salah satu model promosi baru tengah gencar dijalani oleh Kim Kardashian nih. Nggak baru sih, karena promosi kayak gini udah dari dulu dilakukan orang-orang lewat media broadcast mainstream tradisional alias TV dan radio. Model promosi kayak gimana sih? Apalagi kalau bukan ngedatengin 'channel-channel' Youtuber buat promosiin produknya! Yup, Kim (tampaknya) mengundang para beauty guru untuk shooting di studio miliknya, pastinya berhubungan dengan makeup dan menggunakan produk KKW. Habis itu tentu para beauty guru akan mengupload konten tersebut di channelnya. Lucu kan? Kayak produsen zaman dulu yang mendatangi acara talkshow buat memperkenalkan produknya ke khalayak ramai. Nah yang lebih lucunya lagi nih, masing-masing beauty guru punya caranya sendiri dalam berinteraksi dengan Kim sang mega star. Ada yang berhasil disukai viewers, ada dibully habis-habisan. Lho! Kok bisa?

Jadi, kalau kamu nonton videonya Jaclyn Hill, dimana Ia merupakan beauty guru pertama yang berkolaborasi dengan Kim. Videonya kali ini bertema 'get ready with me' alias Kim dan Jaclyn melakukan makeupnya sesuai gaya masing-masing. Di sini, kelihatan banget deh, betapa Kim nggak nyaman di video itu. Tentu beralasan karena itu kali pertama Ia melakukan hal ini, tapi viewers cukup tanggap untuk melihat bahwa Jaclyn pun begitu annoying dalam video tersebut. Akibatnya, Jaclyn sampai harus membuat video yang mendefend sikapnya itu.

Sementara Patrick Starrr lebih kalem saat mendandani Kim. Kelihatan sih kalau Patrick nervous dan ngefans banget sama Kim, tapi Ia tetap berusaha membuat Kim menjadi nyaman. Suara keduanya betul-betul menenangkan deh! 

Nah, kalau video Desi Perkins nih tampaknya merupakan favorit banyak orang, begitu pun dengan penulis. Habis Desi terlihat begitu tenang dan menjadikan Kim layaknya teman slash client aja gitu di videonya, sama sekali nggak kayak menghadapi selebriti ternama.

Sementara di video paling gress, Nikkie Tutorials membuat ulang video 'the power of makeup' yang melambungkan namanya, ke muka Kim. Di video kali ini, sama seperti Patrick, Nikkie kelihatan banget ngefansnya, namun daripada jadi nervous, Nikkie lebih mengeluarkannya sebagai godaan dan pujian kepada Kim, yang terkadang juga dibalas oleh Kim. Yang pasti juga kelihatan banget kalau Kim sudah semakin nyaman dengan pengalaman ini.

Udah nonton semua videonya belum? Kalau belum, bisa klik di masing-masing nama beauty guru, sudah ada linknya disitu dan kamu bakal langsung dibawa ke videonya. Kalau sudah nonton, gimana pendapatmu dengan model promosinya Kim dan gaya para beauty guru menanggapinya? Kira-kira habis ini Kim bakal kolaborasi dengan siapa lagi, ya?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER