LIFESTYLE

Bikin Kamu Tambah Sayang, 11 Hal Ini Hanya Dilakukan Sahabat!

Wednesday, 11/10/2017 16:04 WIB by Della Medina, Facetofeet
Bikin Kamu Tambah Sayang, 11 Hal Ini Hanya Dilakukan Sahabat!
instagram.com/jscmila/

Sahabat itu memang seseorang yang paling berharga setelah keluarga dan mungkin setelah pasangan. Tapi banyak yang bilang kita bisa hidup tanpa pasangan, tapi kita tidak bisa hidup bahagia tanpa sahabat. Nah tapi kayaknya lebih bahagia lagi kalau kamu punya pasangan dan juga punya sahabat kan? Jadi, kebahagian dan hidup kamu udah paket komplit :D 

Sahabat juga orang yang paling perhatian banget sama kamu, dia peduli, dan juga dia sayang sama kamu. Ya, bahagia banget deh kalau kamu punya sahabat. Kalau kamu sekarang mengingat-ngingat hal-hal baik yang dilakukan sahabat, kamu juga pasti jadi terharu dan tambah sayang sama sahabat kamu itu kan? 
Nah untuk membuat kamu semakin sayang sama sahabat dan lebih menyadari kalau kalau kehadiran sahabat lebih bermakna, simak yuk 11 hal yang hanya bisa dilakukan oleh sahabat! 


1. Cuma sahabat yang bisa jujur kalau dia nggak suka sama baju yang kamu pakai!

2. Saat kamu tidak memberikan yang terbaik terhadap sesuatu, cuma sahabat yang akan bilang 'kamu tidak memberikan yang terbaik dan kamu tau itu!'

3. Saat kamu bersedih dan menyerah, cuma sahabat yang bakalan ngumpulin niat buat ngajak kamu ngobrol dan mencoba untuk menenangkan kamu. 

4. Kalau kamu kumpul atau berada di lingkungan orang yang salah, cuma sahabat yang bakalan maksa kamu untuk keluar dari lingkungan tersebut. 

5. Kalau kamu melakukan hal yang nakal saat sedih, cuma sahabat yang berani marahin kamu, meskipun nanti kamu bakal marah sama dia. 

6. Saat kamu jatuh cinta, cuma sahabat yang akan merasa khawatir dan memastikan kalau cowok itu cowok yang baik dan setelah itu dia akan sangat mendukung kamu. 

7. Kalau kamu mengeluh karena berat badan kamu naik, cuma sahabat yang akan peduli untuk membantu kamu menurunkan berat badan. 

8. Kalau kamu berpacaran dengan orang yang salah dan kamu sedih, cuma sahabat yang akan mendoakan kamu dan mendengarkan keluh kesah kamu. 

9. Kalau kamu bahagia karena mendapatkan hal yang baik, cuma sahabat yang akan ikut senang, bukan malah sedih karena pencapaian kamu. 

10. Cuma sahabat yang nggak akan mempersalahkan kalau kamu tidak menghubunginya, tapi tetap merindukannya. 

11. Dan cuma sahabat yang nggak akan ngeluh ketika kamu punya teman lain, karena dia tau kalau dia punya tempat spesial di hati kamu. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER