LIFESTYLE

Kekuatan ARMY Membuat BTS Tampil Lebih Lama di Talk Show Amerika!

Thursday, 01/02/2018 18:06 WIB by Dwinta , Facetofeet
Kekuatan ARMY Membuat BTS Tampil Lebih Lama di Talk Show Amerika!
pinterest

BTS yang merupakan grup musik hits asal Korea Selatan ini makin memantapkan langkahnya di jalan dunia musik internasional girls! Baru-baru ini RM alias Rap Monster membeberkan cerita unik yang terjadi karena solidnya fandom ARMY yang merupakan nama resmi fans mereka.

source: pinterest

Bulan november lalu, BTS hadir di perhelatan acara America Music Awards dan tampil di beberapa talk show acara televisi setempat. Salah satunya adalah talk show populer, Ellen DeGeneres Show. 

RM menceritakan bahwa seharusnya mereka hanya tampil sebanyak tiga segmen, tapi karena riuhnya fans chant oleh ARMY disana, segmen games dan talk show nya pun ditambah. Wow! Sambutan hangat dari penikmat musik mereka di sana meriah banget ya, nggak kalah sama di sini!

source: koreanbean

BTS sih seneng banget dengan sambutan yang hangat seperti ini, tapi ternyata masih ada yang bikin mereka kecewa girls.

Jin mengungkapkan kekecewaannya soal terbatasnya kemampuan bahasa inggris personil lain selain RM. Dia bilang kalau personil lain yaitu Jungkook, Suga, Jimin, V dan J-Hope sebenarnya ingin juga lebih banyak interaksi dengan penonton namun terhalang keterbatasan bahasa. Mereka mencoba menghafal beberapa kata dari sang penerjemah tapi bisa bilang sedikit-sedikit. Huhuhu, kasihan ya girls. 

source: tumblr

Jadilah hanya kefasihan bahasa inggrisnya RM bikin dia jadi paling cerewet dibanding yang lain. Maklum, RM dulu penonton setia serial televisi komedi situasi 'Friends' yang populer itu. Jadi dia belajar bahasa inggris dari sana dengan metode otodidak. Wah, bisa ditiru nih girls!

source: btsgreetingseason

Nah hikmah yang bisa kita petik adalah bahasa inggris itu penting banget deh buat membuka wawasan dan komunikasi lintas batas kita. Jadi, tiru keuletan RM dalam belajar yuk! Hihihi. Nah para ARMY, kita doakan semoga karir BTS semakin cemerlang ya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER