LIFESTYLE

Begini Cara Pangeran Harry Menghadirkan Sosok Lady Diana di Hari Pernikahannya

Friday, 13/04/2018 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
Begini Cara Pangeran Harry Menghadirkan Sosok Lady Diana di Hari Pernikahannya
AOL

Meskipun Lady Diana sudah tiada, namun Pangeran Harry masih tetap ingin melibatkan sosok ibunya. Harry menggunakan dua berlian Diana untuk cincin pertunagannya dengan Meghan Markle.

Di hari pernikahannya yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, Harry dikabarkan juga akan menghadirkan sosok ibunya dengan mengundang seluruh keluarga Spencers, keluarga asli Lady Diana.

Harry dan Meghan tidak akan mengundang duta besar, politikus terkenal, maupun para menteri mengingat kapasitas St George Chapel yang sangat terbatas. Namun, Harry tetap akan mengundang semua paman, bibi, dan sepupu dari keluarga Diana.

"Harry selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga Spencers dan mereka juga sudah menerima undangannya," ujar salah seorang kerabat dekat Kerajaan Inggris.

Sumber: Vanity Fair

Seperti yang dilansir Vanity Fair, Harry selalu menghubungi paman dan bibinya, bahkan Harry juga sudah memperkenalkan Meghan secara pribadi dengan mereka. Tidak hanya diundang saat upacara pernikahan, keluarga Spencers juga akan menghadiri acara pesta.

Harry sendiri juga menghargai para sepupunya, salah satunya saat dia datang langsung ke pernikahan sepupunya, George McCorquodale yang diselenggarakan di Afrika Selatan. Di sana kamera sangat dilarang karena pengantin ingin pestanya tetap privat.

Begitu juga dengan Harry dan Meghan yang berencana melakukan hal yang sama. Bahkan Harry dan Meghan akan melarang para undangan membawa ponsel mereka selama penyelenggaraan acara pernikahan nanti.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER