LIFESTYLE

Mitos atau Fakta Celana Dalam yang Terlalu Ketat Bisa Menyebabkan Selulit?

Monday, 16/07/2018 10:10 WIB by medinadr, Facetofeet
Mitos atau Fakta Celana Dalam yang Terlalu Ketat Bisa Menyebabkan Selulit?
ohhhlululingerie.com

Perempuan terkadang lupa untuk tidak memperhatikan celana dalam atau bahkan bra untuk kesehatannya. Tapi kamu pasti tau kan dan merasa kalau selulit itu masalah yang sangat dekat untuk perempuan karena memang bisa membuat tidak percaya diri. Nah konon katanya celana dalam juga bisa menyebabkan selulit lho. Mitos atau fakta ya? Simak terus artikel ini ya! 

Dilansir dari laman website hellosehat, selulit ini disebabkan karena menumouknya lemak di bawah kulit yang akhirnya muncul ke permukaan kulit yang akhirnya jadilah selulit. Seorang spesialis kulit dari New York dr. Chery Kacher, seorang spesialis kulit dari New York, memakai celana dalam yang ketak membuat sirkulasi aliran darah di sekitar paha, perut dan bokong menjadi terhambat. Selain itu, pemakaian celana dalam yang ketat bisa membuat tidak maksimal dalam membuang racun lewat darah terhambat. 

Hal ini juga didukung oleh dr. Lionel Bissoon juga setuju kalau misalnya celana dalam yang ketat bisa menghambat aliran darah dalam bokong. Selulit bisa disebabkan oleh makanan, aktivitas sehari-hari, sampai pakaian dalam. Biasanya kalau memang bajunya sangat ketat atau celana dalam ketat, kamu pasti malas gerak kan? Nah makanya nih ini yang menyebabkan penumpukan lemak di bagian-bagian tertentu. 

Nah girls, berarti sudah terjawab ya kalau memakai celana dalam yang ketat itu bisa menyebabkan selulit. Jadi, coba untuk pilih celana dalam yang agak longgar dan membuat kamu nyaman. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER