LIFESTYLE

Kembali Rilis Single, Sub-Unit SNSD Usung Konsep Lebih Dewasa dengan Gaya Elegan dan Glamor

Tuesday, 28/08/2018 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
Kembali Rilis Single, Sub-Unit SNSD Usung Konsep Lebih Dewasa dengan Gaya Elegan dan Glamor
Soompi

Kabar gembira buat SONE (sebutan penggemar SNSD atau Girls Generation) karena girl grup besutan SM Entertainment ini akan kembali mengeluarkan single terbaru pada September mendatang.

Sejak ketiga membernya, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan untuk nggak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment, banyak penggemar yang cemas apakah SNSD akan benar-benar bubar karena para membernya sibuk bersolo karir.

Namun, para anggota SNSD kompak mengunggah foto teaser comeback mereka dengan sub-unit barunya yakni Oh!GG yang berjumlah lima anggota yang masih berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Mereka adalah Yoona, Yuri, Taeyeon, Hyoyeon, dan Sunny.

Setelah berkarya lebih dari 11 tahun, kali ini mereka tampil dengan konsep yang lebih dewasa. Terlihat dari pemilihan outfit mereka yang menggunakan konsep elegan dan glamor dengan busana high-end.

Gaya rambut serta tampilan makeup mereka juga terkesan lebih anggun dan elegan, seolah ingin menunjukkan eksistensi mereka sebagai salah satu girl group terbaik di Korea Selatan.

Nama Oh!GG sendiri diambil dari salah satu single hits mereka berjudul Oh! dan juga jargon GG (Girls Generation) yang disebutkan pada beberapa lagu andalan mereka, salah satunya pada lagu I Got A Boy

Sub-unit ini rencananya akan merilis dua single sekaligus berjudul Lil' Touch dan Fermata. Meskipun nggak ikut comeback, tiga anggota SNSD lainnya juga ikut mengunggah foto sub-unit ini.

Dengan kembalinya SNSD meskipun hanya sub-unit, semoga saja SNSD akan benar-benar kembali dengan full-member ya, girls. Gimana pendapatmu dengan comeback sub-unit SNSD ini?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER