LIFESTYLE

Quiz: Penasaran sama Sifat Asli Gebetan? Cari Tahu di Kuis Ini!

Friday, 14/09/2018 10:10 WIB by Della Medina, Facetofeet
Quiz: Penasaran sama Sifat Asli Gebetan? Cari Tahu di Kuis Ini!
instagram.com/omardaniel_

Untuk kamu yang lagi senyum-senyum sendiri karena gebetan, kamu yang lagi penasaran sama sifat gebetan, atau kamu yang lagi PDKT sama gebetan, kamu harus tau nih sifat asli dia tuh kayak gimana. Coba deh kamu cari tau gimana sifat dia yang sebenarnya! Nggak harus ngepoin langsung ke temennya atau harus deket dulu sama dia kok, banyak cara supaya kamu bisa tau gimana sifat gebetan kamu ini. 

Di kuis ini, facetofeet bakalan ngasih tau kamu gimana sifat gebetan kamu yang sebenarnya lewat hal yang simple yaitu minuman favoritnya dia. Kalau dia gebetan kamu, pasti tau dong apa minuman favoritnya atau minuman yang selalu dia pesan setiap hari? Yakin deh kalau kamu emang udah kepoin dia banget, hal simple ini pasti sudah kamu ketahui. Nah, coba deh kamu buka kuis di bawah ini terus temukan minuman favorit gebetan kamu dan langsung deh kamu bakalan tau gimana sifat asli gebetan kamu. 

Selamat mencoba ya dan semoga kamu bisa makin dekat dengan gebetan! 

 
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER