LIFESTYLE

Jennie 'Blackpink' Rilis Single Solo, CL Beri Komentar Bernada Sarkastik

Wednesday, 14/11/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Jennie 'Blackpink' Rilis Single Solo, CL Beri Komentar Bernada Sarkastik
Instagram @chaelincl

Jennie Blackpink baru saja meluncurkan single bertajuk Solo. Dalam lagu tersebut, Jennie menunjukkan kemampuan vokal, rap, sekaligus menarinya. Bukan hal yang mengejutkan kalau single Jennie langsung memuncaki daftar lagu teratas di banyak negara.

Keputusan YG Entertainment merilis single solo Jennie memang cukup menuai kontroversi. Pasalnya selama ini netizen menganggap YG menjadikan Jennie sebagai Princess of YG di antara artis lain yang berada di agensi naungannya.

Bukan cuma itu, diluncurkannya single solo Jennie juga membuat fans CL dan 2NE1 meradang. Setelah 2NE1 dibubarkan, YG tak lagi merilis album untuk CL. Padahal selama ini CL dianggap sebagai Queen of YG.

Seiring dengan kepopuleran dan kontroversi single solo Jennie, CL pun menuliskan komentar di Twitter 'u don't send rabbits to kill a tiger' yang berarti 'Anda tak bisa mengirim kelinci untuk membunuh harimau'.

Belum jelas sebenarnya tweet tersebut ditujukan CL untuk siapa. Namun, netizen menerjemahkan bahwa tweet tersebut dianggap sebagai komentar sinis terhadap single baru Jennie. Tak lama komentar tersebut lantas memicu war statement di antara para fans CL dan fans Jennie.

Bahkan ada salah satu fans Jennie yang berkomentar jahat ke CL dengan mengungkapkan 'Jennie masih muda, cantik, dan bertalenta. Sedangkan kamu stuck menggunakan wifi gratis McDonalds selama giliranmu berjaga'. Tweet jahat netizen tersebut dibalas CL dengan bijak oleh CL 'YASS' disertai tanda hati.

Sumber: Pop Bee

Jawaban CL tersebut sepertinya menegaskan kekecewaan CL terhadap YG Entertainment. Selama ini CL bahkan diketahui sering meninggalkan komentar di Instagram Yang Hyun Suk mengenai ketidakjelasan mengenai album barunya.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER