LIFESTYLE

Kontroversi Dress Jennie BLACKPINK di Teaser Debut Solo, Seharga DP Rumah?

Thursday, 15/11/2018 09:09 WIB by Dwinta , Facetofeet
Kontroversi Dress Jennie BLACKPINK di Teaser Debut Solo, Seharga DP Rumah?
cosmo.ph

Sudah lihat music video baru dari debut Jennie BLACKPINK sebagai penyanyi solo? Terlepas dari itu, banyak fans masih ribut soal harga gaun yang dipakai Jennie di teaser. Tepatnya tanggal 1 November lalu, YG Entertainment merilis teaser untuk debut solo Jennie. Dalam salah satu teaser, Jennie mengenakan dress transparan dengan bentuk yang unik, dan bermotif bunga dengan warna lembut. Yang paling menjadi sorotan banyak netizen di foto itu adalah gaun yang Jennie pakai. Harganya ternyata sangat fantastis! Gaun itu merupakan  rancangan Virgin Abloh dari brand Off-White seharga USD 9.845 atau sekitar 147 juta rupiah. 

Baca Juga: Chic! Ini 5 Gaya Feminin Jennie BLACKPINK

sumber: cosmo.ph

Dress tersebut juga memiliki harga berkali lipat lebih mahal dari gaun Dolce & Gabbana yang Jennie pakai dalam music video BLACKPINK berjudul ‘DDU-DU DDU-DU‘ yang seharga USD 3,086 atau sekitar 46 juta rupiah. Netizen pun menuliskan beragam komentar seperti, “Wow, itu bahkan tidak seperti kulit buaya atau apa. Bagaimana bisa sepotong pakaian hampir mencapai USD 10.000?”, “Ini konyol”, “Itu terlalu mahal”, “Pakaian sponsor atau bukan, aku tidak percaya harganya lebih mahal daripada gaun pengantin.” Namun harus kita akui, memang Jennie terlihat cantik sekali dengan dress ini ya?

Baca Juga: Selalu Tampil Menarik di Depan Publik, Ternyata Ini Rahasia Jennie BLACKPINK

sumber: pinterest

Meanwhile, debut Jennie sudah rilis 12 November lalu, yang disebut-sebut akan disusul oleh anggota BLACKPINK lainnya. Sudah nonton belum music video-nya?

Baca Juga: Jennie 'Blackpink' Rilis Single Solo, CL Beri Komentar Bernada Sarkastik

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER