LIFESTYLE

Intip Kisah Inspiratif Maria dan Elizabeth Rahajeng dalam Buku Becoming Unstoppable

Wednesday, 21/11/2018 17:05 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Intip Kisah Inspiratif Maria dan Elizabeth Rahajeng dalam Buku Becoming Unstoppable
instagram: @mariarahajeng

Dalam menjalani hidup, nggak jarang kita merasakan bagaimana naik turunnya kehidupan yang terkadang bikin kita harus tegar dan nggak boleh nyerah gitu aja sama masalah yang kita hadapi. Nah, ternyata hal ini juga pernah loh dirasakan oleh si kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng, mungkin kita semua nggak akan nyangka bahwa ternyata Maria dan Elizabeth pernah mengalami rasanya di bully dan extreme culture shock saat pertama kali pindah ke Indonesia. Tapi, justru dengan hal tersebut membuat Maria dan Elizabeth menjadi lebih kuat dan membagikan pengalamannya dalam buku Becoming Unstoppable.

(instagram: @mariarahajeng)

Buku Becoming Unstoppable sendiri menceritakan tentang perjalanan hidup Maria dan Elizabeth dari masa kanak-kanak hingga kini. Dengan adanya naik turun kehidupan mereka ini justru membuat mereka mengajak untuk memiliki mindset untuk tidak mudah menyerah dengan masalah kehidupan, serta women empowerment dan kesetaraan gender juga menjadi benang merah dalam buku ini. Maria dan Elizabeth juga mengatakan bahwa buku ini diperuntukan untuk siapapun, namun Maria dan Elizabeth sangat ingin para wanita muda membaca buku ini dan berharap buku ini dapat menginspirasi dan siapapun yang membacanya.

(instagram: @mariarahajeng)

Pembuatan buku ini juga bermula dari kegemaran Maria dan Elizabeth membaca buku dan menulis blog. Awalnya, Maria dan Elizabeth membagikan kisah ini dalam blog mereka yang ternyata disambut baik oleh para pembaca, yang diikuti dengan tawaran dari penerbit yang ternyata berminat untuk menjadikan kisah ini menjadi sebuah buku yang inspiratif. Selain itu, Maria dan Elizabeth mengaku bahwa mereka sangat bersyukur menjadi saudara kembar, karena hal ini bisa membantu memberikan support satu sama lain untuk saling menguatkan.

(instagram: @mariarahajeng)

Tak hanya itu, Maria dan Elizabeth pun memiliki tokoh inspiratif yang membuat mereka terpacu untuk membuat karya yang lebih baik, yaitu orang tua mereka yang tak pernah bosan memberi kekuatan dan pelajaran yang amat berharga dalam menggapai harapan serta menghadapi masalah kehidupan. Oleh karena itu Maria dan Elizabeth berpesan keapada seluruh pembaca facetofeet untuk terus berjuang dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah, because you are unstoppable!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER