LIFESTYLE

Bener Nggak Sih Makan di Malam Hari Bikin Gendut? Ini Jawabannya

Wednesday, 26/12/2018 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Bener Nggak Sih Makan di Malam Hari Bikin Gendut? Ini Jawabannya
youtube

Pertanyaan ini pasti jadi problema yang selalu dipertanyakan oleh banyak orang, khususnya cewek-cewek nih. Karena pasalnya kita sering banget denger pernyataan kalau ngemil atau makan di malam hari bikin gendut. Atau pernyataan mengenai jam makan malam yang baik adalah tidak melewati jam 8 malam. Nah, untuk kamu yang bertanya-tanya nih sebenernya gimana sih faktanya? Ini jawabannya. 

(source: Youtube)

Untuk pernyataan tentang makan dan ngemil di malam hari bikin gendut itu mitos loh girls. Tapi, ada tapinya nih. Kamu nggak akan jadi gendut kalau makan dan ngemilnya sesuai dengan takaran yang seharusnya, tidak berlebihan makan dan ngemilnya. Hal ini juga berlaku untuk makan dan ngemil di siang hari loh nggak hanya di malam hari. Makan dan ngemil dengan berlebihan di jam kapanpun akan tetap bikin kamu gendut loh.

(source: Youtube)

Dan untuk pernyataan mengenai jam makan malam yang baik yaitu tidak melewati jam 8. Yap, pernyataan ini bener banget. Kenapa makan malam yang baik sebelum jam 8 malam? Karena, usus dan alat pencernaan dalam tubuh tidak hanya bekerja saat makan, tetapi juga tetap bekerja setelah makan untuk mencerna dengan baik makanan yang masuk. Jadi, lebih baik makan dibawah jam 8 malam agar pencernaan dapat bekerja dengan baik dan bersitirahat sebelum kamu tidur.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER