LIFESTYLE

Quiz: Kamu dan Sahabat Beneran Saling Sayang dan Bakalan Langgeng Gak ya?

Friday, 01/02/2019 10:10 WIB by medinadr, Facetofeet
Quiz: Kamu dan Sahabat Beneran Saling Sayang dan Bakalan Langgeng Gak ya?
instagram.com/aruanmarsha/

Siapa sih yang bisa bahagia kalau tanpa sahabat, bagaimana pun hidup pasti kurang lengkap nih kalau misalnya kita sama sekali nggak punya sahabat. Untuk menentukan seseorang itu sahabat kita atau bukan. memang cukup lama. Konon katanya butuh waktu sampai 7 tahun berteman untuk merubah status dari teman menjadi sahabat. Nah kalau gitu, ini tandanya sahabat adalah orang yang sangat berarti kan? Kalau kamu gimana, sudah punya sahabat belum? 

Meskipun statusnya sahabat, tapi terkadang ada saja ya yang membuat deg-degan, takut malah putus sahabatannya atau malah menjauh gata-gara hal lain. Atau bahkan ada lho yang tadinya sahabat tapi jadi musuk karena salah satu mereka sudah punya pacar. Wah semoga hal ini nggak pernah kamu alamin ya. Coba deh yuk sekarang cek kadar sayang kamu sama sahabat dan temukan jawaban kalau kamu bakalan langgeng atau nggak sama sahabat kamu di kuis ini! Caranya gampang kok, tinggal jawab beberapa pertanyaan yang facetofeet buat untuk kamu ya! 

Selamat mencoba!

 
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER