MAKEUP

Gucci Beauty Hadirkan Koleksi Lipstick dengan 3 Formula yang Berbeda

Monday, 06/05/2019 14:02 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Gucci Beauty Hadirkan Koleksi Lipstick dengan 3 Formula yang Berbeda
gucci

Pada 4 Mei 2019 lalu, Gucci Beauty menghadirkan produk terbarunya yang juga diklaim sebagai the first colour make-up by Gucci. Jika sebelumnya dalam instagram @GucciBeauty lebih memfokuskan pada Gucci fragrance, kali ini Gucci ingin mengeluarkan sesuatu yang berbeda dan mengeluarkan koleksi lipstick dengan 3 formula yang berbeda-beda, yaitu Rouge à Lèvres Satin dengan satin finish, Rouge à Lèvres Voile dengan sheer finish, dan Baume à Lèvres, yaitu lip balm dengan translucent finish. Yang ternyata jika ditotal Gucci menmeberika 58 shades yang bisa kamu pilih.

(sumber: stylist.co.uk)

Alessandro Michele selaku Creative Director dari Gucci mengatakan bahwa koleksi lipstick ini dibuat dengan tiga formula yang berbeda untuk melambangkan kebebasan para wanita untuk memilih jalan yang dipilihnya. Wanita pun berhak memakai apapun yang disukainya dan bebas mengekspresikan apa yang disukainya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Together at the table, watching the #GucciBeautyNetwork @alessandro_michele #AlessandroMichele #GucciBeauty

A post shared by Gucci Beauty (@guccibeauty) on

Kembali hadir dengan membuat koleksi yang berbeda dari sebelumnya, rupanya Gucci juga totalitas dalam membuat campaign dari produk ini. Sesuai dengan packaging dari lipstick tersebut yang menampilkan warna turquoise, ivory dengan pink rosebuds serta gold dengan motif Art Deco, memberikan kesan vintage, klasik, dan unik, Gucci membuat campaign tersebut dengan tema serta konsep yang serupa. Penasaran dengan campaign unik yang Gucci tampilkan? Kamu bisa langsung cek instagram dari @GucciBeauty dibawah ini.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER